Jual Plastik UV (Ultra Violet) Untuk Greenhouse: Green House Itu Rumah Untuk Tanaman Kita

Kamis, 20 Agustus 2015

Green House Itu Rumah Untuk Tanaman Kita

Green House Itu Rumah Untuk Tanaman Kita – tentu saja ini adalah gambaran atau bahasa sederhana saja untuk menggambarkan bagaimana kita membudidayakan tanaman dengan cara yang terbaik. Melalui green house (baca: rumah untuk tanaman) ini kita memberikan pelayanan yang terbaik untuk tanaman kita, mulai dari pembibitan, perawatan, perlindungan dan pada saat melakukan panen.

Bahasa tersebut tidaklah berlebihan. Sebab dengan perlindungan yang baik melalui rumah yang kita berikan pada tanaman kita, maka pada dasarnya kita telah memberikan investasi yang jauh lebih baik dari tanaman yang akan kita hasilkan. Memang sudah begitu filosofisnya. Saat kita merawat dan menjaga sesuatu dengan baik, maka pada saat berikutnya dia akan merawat dan menjaga kita dengan jauh lebih baik. Ini bukan lagi teori, akan tetapi sudah hukum alam, sudah sunatullah.

Begitu juga dengan tanaman kita. Saat kita hadirkan rumah yang sesuai untuk tanaman kita, maka banyak hal baik kita dapatkan. Hal paling utama adalah perlindungan, dimana dengan green house (baca: rumah tanaman) akan memberikan perlindungan dengan memberikan pengaturan suhu yang sesuai, persebaran energy yang merata dari panas yang menmbus rumah tanaman, dan juga perlindungan dari segala hama, serangga dan juga kupu-kupu yang bisa menelurkan ulat dan memakan daun tanaman kita.

Karena itu sebetulnya dengan keberadaan rumah tanaman ini akan semakin mempermudah kita memberikan perawatan dan perlindungan terbaik pada tanaman. Berikut dirangkum hal-hal positif perlindungan yang didapatkan oleh tanaman yang ditanam di dalam rumah tanaman.

* Pada saat membangun green house dibutuhkan plastik UV (ultra violet) untuk atap green house. Jika Anda membutuhkan plastik UV green house silahkan hubungi kami sms/call: 0877.0282.1277 - 0852.3392.5564. Info selengkapnya tentang plastik uv green house klik disini.

Perlindungan pertama yang didapatkan oleh tanaman kita di dalam green house adalah perlindungan dari cuaca dan suhu yang berubah-ubah. Dengan ditutup rumah, maka perlindungan tersebut seperti sangat dinginnya hujan atau sangat panasnya terik matahari. Perubahan itu diubah oleh rumah tanaman yang tembus matahari dengan memberikan kehangatan di dalam rumah tanaman. Hal ini sangat membantu persebaran energy yang merata untuk fotosintesis atau pemasakan yang dilkukan tanaman.

Perlindungan kedua adalah terlindunginya tanaman dari potensi hama, serangga dan juga berbagai hewan yang mengganggu, atau juga kupu-kupu yang dapat menelurkan ulat-ulat di daun tanaman. Telur kupu-kupu tersebut berubah menjadi ulat dan dapat dengan cepat menghabiskan daun tanaman dalam tempo yang singkat. Lebih aman dari serangga, ulat, ataupun segala pengganggu tanaman tersebut membuat kualitas tanaman akan juah lebih baik.

Perlindungan Ketiga, tanaman tidak lagi membutuhkan pestisida. Ini adalah kondisi paling aman dari proses bercocok tanam. Rumah tanaman memungkinkan serangan hama sangat kecil, sehingga kita tidak harus menggunakan pestisida. Hal ini juga sangat baik tidak hanya untuk tanaman, akan tetapi juga tubuh kita. Jadi rumah tanaman atau green house ini pada dasarnya tidak hanya melindungi tanaman, akan tetapi juga melindungi tubuh kita. Karena itu, rumah tanaman ini merupakan cara untuk memberikan perlindungan dan pertumbuhan yang mendekati optimum bagi tanaman.

Itulah diantara manfaat green house sebagai rumah untuk tanaman. Sebagaimana makna filosofisnya, rumah memang tempat paling nyaman dan indah sebagai perlindungan hidup. Begitupun dengan tanaman kita. Dengan adanya rumah atau green house ini, maka segala aspek pertumbuhan dan perkembangan tanaman dapat kita pantau dengan sangat baik. Oleh sebab itu memang sudah saatnya kita membangun green house untuk rumah bagi tanaman kita.
♦ Silahkan baca juga Saatnya Membuat Green House Sendiri di Rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar