Jual Plastik UV (Ultra Violet) Untuk Greenhouse: Mengenal Jenis Plastik Ultraviolet

Kamis, 03 Maret 2016

Mengenal Jenis Plastik Ultraviolet

Pernahkah anda mendengar istilah “Greenhouse”? ataukah anda pernah mengenal jenis plastic ultraviolet? Bila anda pernah mendengar istilah greenhouse namun belum mengenal jenis plastic ultraviolet, maka akan diulas beberpa hal berikut mengenai plastic ultraviolet. Plastic ultraviolet merupakan jenis plastik yang biasanya dimanfaatkan sebagai atap dan sebagian dinding greenhouse.

Karena manfaat plastic ini yang mampu mencegah paparan ultraviolet yang berlebihan untuk tanaman dalam greenhouse, sehingga penggunaannya banyak digunakan sebagai atap “rumah” dan juga sebagian dinding greenhouse untuk melindungi tanaman serta diharapkan agar hasil panen yang dihasilkan akan maksimal. Begitu pentingnya plastic ultraviolet ini dalam greenhouse sehingga bagi anda yang akan membuat greenhouse, anda juga harus menyiapkan plastic uv ini sebagai atap “rumah” tanaman anda. Untuk itu, anda harus mengetahui tempat jual plastic uv greenhouse, ukuran plastic uv yang dibutuhkan dan yang tersedia, harga plastic uv greenhouse, dan bila perlu pabrik plastic uv greenhouse untuk mendapatkan harga plastic ultraviolet langsung dari produsen.

Plastic ultraviolet merupakan plastic dengan kandungan khusus yang mampu bermanfaat melindungi tanaman dari paparan sinar ultraviolet yang berlebihan sehingga diharapkan sinar yang diterima oleh tanaman benar-benar sinar uv yang bermanfaat untuk tumbuh kembang tanaman. Selain bermanfaat melindungi dari paparan sinar uv yang berlebihan, plastic uv ini juga dapat melindungi tanaman dari iklim dan cuaca yang tidak bersahabat seperti angin kencang atau hujan lebat yang dapat membuat tanaman tumbang atau bahkan mati, sehingga diharapkan tanaman dapat tumbuh subur dan hasil panen sesuai dengan yang dihrapakan. Tidak hanya itu, plastic ini juga dapat melindungi tanaman dari hama, bila dibandingkan dengan tanaman yang di tanam di lahan terbuka sehinga meminimalisir penggunaan pestisida.

Berdasarkan kandungan uv protector yang terkandung di dalamnya, plastic uv yang lazim digunakan di Indonesia, terbagi menjadi beberapa jenis sebagai berikut :
- Plastic dengan kandungan uv protector 6%
- Plastic dengan kandungan uv protector 8%
- Plastic dengan kandungan uv protector 12%
- Plastic dengan kandungan uv protector 14%
Dengan ketebalan plastic 150-200 mikron.

Plastic uv yang kami sediakan merupakan plastic dengan bahan HDPE ( High Density Poly ethylene). HDPE ini merupakan bahan yang digunakan dalam pembuatan plastic yang memiliki sifat tahan terhadap suhu tingi dan mencegah terjadinya reaksi kimia antara plastic HDPE dengan makanan yang dikemasnya. Plastic yang kami pasarkan adalah plastic dengan ukuran lebar 150/300 cm, panjang 90-125 meter, ketebalan sampai 200 mikron, dengan berat 50-55 kg per roll.

Bila anda akan membuat sebuah greenhouse untuk menjaga dan melindungi tanaman anda, anda dapat memesan plastic uv dengan ukuran sesuai greenhouse yang anda buat kemudian waktu yang digunakan untuk menghasilkan plastic uv sesuai dengan keinginan anda berkisar satu sampai tiga minggu tergantung bahan baku yang tersedia dan kandungan uv protector yang diinginkan. Selain memesan secara pre order, kami juga menyediakan plastic uv yang ready stok, sehingga meminimalisir waktu tunggu anda dalam menggunakan plastic uv untuk greenhouse anda.

Plastic uv yang kami sediakan dapat dipesan dengan tanpa warna atau bening, dapat juga dipesan dengan warna sesuai keinginan anda. Harga plastic yang kami tawarkan pun lebih miring dibandingkan dengan yang lain, Karena plastic didapat langsung dari pabrik. Jadi, bila anda ingin membuat sebuah greenhouse cantik untuk “rumah” tanaman anda, anda tidak perlu bingung mencari plastic uv langsung dari dari pabrik, karena kami mendapatkan plastic uv langsung dari pabrik. Mutu dan kualitas kami jaga, sehingga mampu tahan lama memberikan perlindungan terhadap tanaman anda. Jadi, ingin membuat greenhouse, pesan plastic uv langsug kepada kami. Mutu kami jaga, harga kami miring.
Baca juga Plastik Sungkup.

2 komentar:

  1. Adakah plastik uv yg ketebalan 300 micro,kalau ada bisa tahu harganya permeter berapa

    BalasHapus
  2. Adakah plastik uv yg ketebalan 300 micro,kalau ada bisa tahu harganya permeter berapa

    BalasHapus