Jual Plastik UV (Ultra Violet) Untuk Greenhouse: Berbisnis dengan Bantuan Plastik UV

Senin, 21 November 2016

Berbisnis dengan Bantuan Plastik UV

Sekarang ini, apa saja bisa dijadikan bisnis. Termasuk dengan bantuan Plastik UV, Anda bisa berbisnis. Bukan hanya berjualan plastik UV ini, tapi Anda bisa berbisnis dengan menjual hasil pertanian yang dikeringkan dengan bantuan plastik UV greenhouse.
Pengeringan dilakukan untuk mengurangi kandungan air di dalam produk tersebut. Pengeringan suatu produk pertanian bisa dilakukan dengan cara menguapkannya atau menjemurnya di bawah matahari langsung. Di bawah ini ada beberapa faktor yang mempengaruhi proses pengeringan, seperti:


1. Faktor internal
Faktor internal meliputi sifat yang terkandung dalam produk tersebut. Seperti kadar air, ukuran produk, dan bentuk produk tersebut. Kadar air yang rendah sebelum dijemur, akan lebih cepat kering dibandingkan dengan kadar air yang tinggi, begitu pula ukuran dan bentuk produk yang kecil akan semakin mempercepat proses pengeringan juga dibandingkan yang besar.

2. Faktor eksternal
Faktor eksternal meliputi hal - hal yang ada di sekitar produk yang dapat mempengaruhi proses pengeringan. Seperti suhu, kelembapan udara, dan kecepatan aliran udara pengering di sekitar tempat pengeringan. Semakin tinggi suhu dan kecepatan aliran udara pengering maka proses pengeringan semakin cepat. Karena kadar air yang terdapat dalam produk akan semakin cepat terangkat. Kelembapan udara juga berpengaruh terhadap proses pemindahan uap air. Pada saat kelembapan udara rendah, pemindahan uap air dari dalam produk akan semakin lancar, namun sebaliknya jika kelembapan udara tinggi.
#Baca juga  Berbagai Cara Memanfaatkan Plastik Ultraviolet

Pengeringan dengan cara dijemur di bawah matahari langsung mempunyai beberapa kekurangan seperti cuaca yang mudah berubah - ubah dan pengeringan terkadang kurang sempurna. Untuk mengantisipasi hal tersebut, proses pengeringan produk bisa dilakukan dengan bantuan plastik UV. Plastik UV ini bisa dijadikan atap pengeringan. Plastik UV mengandung proteksi UV dan mampu menjaga suhu dan kelembaban yang akan mempercepat proses pengeringan.

Pengeringan produk pertanian memiliki banyak keuntungan. Apalagi untuk sebuah bisnis produk - produk pertanian, pengeringan ini memudahkan Anda untuk proses pengepakan dan distribusi. Menjadikan produk mempunyai bobot yang lebih ringan, sehingga dapat menghemat biaya pengiriman. Selain itu produk pertanian yang dikeringkan dapat disimpan dalam jangka waktu yang lebih lama. Produk - produk pertanian yang sering melalui proses pengeringan ini seperti kopi, tembakau, biji - bijian seperti kedelai, kacang hijau, dan lain sebagainya.
#Baca juga 7 Keuntungan Menggunakan Greenhouse Untuk Pertanian.

Peranan plastik UV dalam pengeringan menjadi sangat penting. Dan kami sebagai pabrik plastik UV menyediakan beragam plastik UV dengan harga yang sangat terjangkau. Pabrik plastik UV kami jual plastik UV dengan ukuran 300 cm x 100 m x 200 mikrometer, dengan netto 55-56 kg per roll. Ada 2 spesifikasi kandungan UV protektor yang kami jual, yaitu 6% dan 14%. Secara fisik, jika kandungan UV lebih rendah plastik UV akan terlihat lebih bening daripada plastik UV yang kandungan UV-nya lebih tinggi. Spesifikasi plastik UV yang dibutuhkan dalam proses pengeringan ini disarankan menggunakan plastik UV yang kandungannya sebesar 6%.

Untuk info harga plastik UV klik DISINI dan pemesanannya bisa melalui SMS/Call/WA: 0877-0282-1277 (XL) atau 0852-3392-5564 (As) atau 08123-258-4950 (Simpati). Phone/Fax: 031-8830487 dan melalui Email: limcorporation2009@gmail.com. Kami menerima pesanan plastik UV dalam jumlah besar/ grosir ataupun secara ecer. Namun untuk pemesanan minimal 3 roll jika dikirim via jasa pengiriman, dan minimal 1 roll jika Anda akan mengambil langsung ke toko kami.
#Dapatkan info pertanian terupdate dan terlengkap klik DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar