Jual Plastik UV (Ultra Violet) Untuk Greenhouse: Tomat Produksi Greenhouse, Produk Unggul dengan Cita Rasa Tinggi

Rabu, 30 November 2016

Tomat Produksi Greenhouse, Produk Unggul dengan Cita Rasa Tinggi

Tomat, tanaman hidroponik yang dapat dikembangkan di dalam sebuah greenhouse. Tanaman ini memerlukan lingkungan tumbuh yang baik untuk bisa menjadi buah tomat dengan cita rasa yang enak dan kualitas tinggi.
 
Mengapa ditumbuhkan di dalam greenhouse?
Kita telah mengetahui bahwa dengan adanya greenhouse, semua faktor yang mempengaruhi pertumbuhan tomat dapat dikontrol. Faktor - faktor tersebut meliputi suhu, kelembapan udara, serangan hama, pergantian cuaca, dan penyinaran yang cukup yang dibutuhkan tanaman. Semua itu dapat dikontrol atas peranan dari plastik UV greenhouse. Selain itu, untuk menciptakan rasa tomat yang enak juga dipengaruhi oleh berbagai hal seperti genetik tanaman, pengairan, salinitas, komposisi nutrisi hidroponik dan luas daun.
 
Plastik UV greenhouse mempunyai karakteristik dapat menyerap panas dan menahan sinar UV yang berlebih yang dipancarkan sinar matahari. Dengan plastik UV juga, hama yang biasanya menyerang tanaman hingga mati dapat diminimalisir hingga 6-10%. Hama yang biasanya menyerang tomat antara lain:
a. Ulat buah 
Ulat ini menyerang tomat yang muda sehingga ketika sudah tua/ matang, tomat tampak berlubang–lubang dan biasanya busuk karena infeksi. 

b. Nematoda 
Cacing ini menyebabkan akar–akar tomat berbintil–bintil, biasanya hanya timbul pada tanah–tanah ringan yang terlalu asam (pH 4 – 5). Nematoda ini dapat diberantas dengan nematisida.

c. Lalat buah
Lalat ini umumnya menyerang dengan cara menyuntikan telur–telurnya ke dalam kulit buah tomat, dan telur tersebut akan menjadi larva yang akhirnya menggerogoti buah tomat dari dalam. Sehinga tomat menjadi busuk dan rontok.
 
d. Kutu putih
Kutu putih menyerang tomat dengan cara menghisap cairan daun. Hama ini juga membawa penyakit embun jelaga. Akibatnya daun menjadi keriting dan bunga/buah mengalami kerontokan.

Plastik UV biasanya dijadikan atap yang mampu melindungi tanaman dari perubahan cuaca. Jadi Anda bisa tenang ketika hujan turun terus - menerus, karena biasanya hujan menjadi faktor yang dapat menyebabkan tomat menjadi busuk. Plastik UV greenhouse ini tidak mudah sobek sehingga mampu menahan air hujan.

Jika Anda mencari plastik UV greenhouse carilah plastik UV dengan kualitas terbaik. Tidak semua toko menyediakan plastik UV sesuai dengan harapan Anda. Namun di pabrik plastik UV kami menyediakan berbagai plastik UV yang berkualitas. Mulai dari produk lokal dan produk impor.
  
Anda dibolehkan memesan plastik UV dengan berbagai ukuran dan dengan kandungan UV protektor sesuai kebutuhan. Anda bisa memesan plastik UV dengan kandungan UV protektor 6% atau 14%. Keduanya mempunyai karakter yang berbeda, kandungan uv 6 % akan tampak lebih bening dibanding yang kandungannya 14%. Jika Anda membutuhkan spesifikasi plastik UV tertentu, kami akan menerima pemesanan Anda. 

Ukuran plastik UV yang kami sediakan sebagai berikut:

A. Plastik UV Hercules (lokal)
Ukuran : 300 cm x 100 m x 200 mikron
Nettto : 55 - 56 kg / roll
Kandungan UV protektor: 6% dan 14 %

B. Plastik UV Vatan (Import)
Ukuran : 6 m x 60 m x 200 mikron --> netto : 73 kg / roll
 8 m x 45 m x 200 mikron --> netto : 74 kg / roll
Kandungan UV protektor: 14 %.

Untuk info harga plastik UV terupdate silahkan klik DISINI dan pemesanannya bisa melalui SMS/Call/WA: 0877-0282-1277 (XL) atau 0852-3392-5564 (As) atau 08123-258-4950 (Simpati). Phone/Fax: 031-8830487 dan melalui Email: limcorporation2009@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar