Jual Plastik UV (Ultra Violet) Untuk Greenhouse: Penjemuran Kerupuk Tetap Berlangsung Meski Hujan Mengguyur

Jumat, 13 Januari 2017

Penjemuran Kerupuk Tetap Berlangsung Meski Hujan Mengguyur

Musim hujan kini telah tiba, bahkan sebagian daerah di Indonesia telah diserang banjir karena curah hujan yang tinggi, hujan yang sebagian orang mengharapkan kehadirannya karena sangat membutuhkan air seperti petani, pemilik perkebunan, dan sebagian orang yang terserang kamaru panjang hingga mengalami kekeringan, namun tidak sedikit pula orang yang kurang mengharapkan hujan, salah satunya adalah para pengusaha kerupuk, emping, kopi dan cengkeh. Kita ketahui bahwa kerupuk, emping, kopi, daun teh, cengkeh dan aneka komoditi sebagian membutuhkan sinar matahari dalam pengolahannya, namun saat musim penghujan tiba matahri hanya muncul kurang dari 4 jam tiap harinya, hal ini yang menjadi momok besar bagi para pengusaha kerupuk atau emping.
# Baca juga Manfaat Menggunakan Plastik UV Greenhouse.

Bagi anda yang sangat bergantung pada sinar matahari untuk menjalankan usaha anda maka kini tak perlu khawatir saat matahari tidak muncul dimusim penghujan, dengan teknologi yang terbarukan menggunakan Plastik UV 6% anda tetap dapat menjalankan usaha anda tanpa takut produk anda tidak kering. Plastik UV 6%  ini mengandung IR (Infra Red) Additive yang berguna  untuk mengontrol temperature didalam ruangan, sehingga suhu didalam ruangan akan tetap normal saat siang hari / malam hari dalam cuaca panas maupun hujan. Plastik UV ini juga akan tetap awet, tidak mudah rusak oleh perubahan cuaca panas maupun hujan.
# Klik DISINI untuk mendapatkan info pertanian dan perkebunan terlengkap.

Proses pengeringan dengan menggunakan plastik uv ini sangat mudah, anda tinggal membuat kerangka dari bambu, pipa pvc, ataupun dari baja ringan menyerupai kerangka pada greenhouse. Kemudian gunakan plastik UV untuk atap guna untuk pelindung saat proses penjemuran kerupuk sedang berlangsung, jadi Anda tidak perlu repot lagi kalau tiba-tiba hujan turun tanpa harus membereskan jemuran.

Selain untuk atap, anda juga bisa mengaplikasikan plastik UV 6% sebagai alas penjemuran, tujuannya agar sinar matahari yang masuk bisa dipantulkan lagi, sehingga proses pengeringan dari bagian bawah juga berlangsung, sehingga lebih cepat kering. Lebih maksimal jika barang yang dijemur tidak langsung bersentuhan dengan lantai, tapi diletakkan di atas bidak-bidak, sebelumnya bidak bagian atas dilapisi dulu dengan plastik UV.
# Baca juga 7 Keuntungan Memilih Menggunakan Greenhouse Untuk Pertanian.

Nah.. sangat mudah bukan?? Jadi mulai saat ini jangan jadikan musim penghujan  sebagai alasan untuk anda berhenti menjalankan usaha anda karena tidak adanya sinar matahari, jadikan musim penghujan sebagai berkah dengan tetap produksi meski hujan mengguyur dan matahari bersembunyi dibalik awan. Silahkan menghubungi kami untuk kebutuhan plastik UV 6% maupun 14% bagi yang memanfaatkan untuk Greenhouse. Masalah harga jangan ditanyakan, ada harga pasti ada kualitas juga ya kan??



 Kami menyediakan plastik UV lokal maupun import dengan ukuran 3mx100mx200mic, 6mx60mx200mic, 8mx45mx200 mic. Hub. 081232584950 / 087702821277 / 085233925564 (call hanya pada jam kerja Pkl. 08.00 - 16.00 WIB) untuk tanya harga juga bisa via sms (24 jam).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar