HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Mengupas 7 Cara Jitu Budidaya Microgreens Di Rumah & GreenHouse


Sayuran microgreens memang tak banyak dijualkan di pasaran. Sayuran ini mempunyai ukuran yang lebih kecil dibandingkan dari ukuran sayuran dewasa. Tetapi, Anda bisa membudidayakan sendiri untuk bisa memperoleh sayuran microgreens. Ada cara gampang menanam mcrogreens di dapur Anda.

Cara mudah menanam microgreens ini dapat dikerjakan oleh siapapun, termasuk untuk orang yang hanya penasaran saja ingin mencoba dan mengonsumsi sayuran microgreens. Berikut ini tahapan gampang dan sederhana menanam microgreens.

1. Siapkan Objek Microgreens Yang Akan Ditanam

Microgreens bisa tumbuh dari benih sayuran yang baik, maka Anda harus menyiapkan benih yang kualitasnya baik. Benih sayuran bisa dibeli dari toko pertanian terdekat.

2. Siapkan Tempat Yang Akan Menjadi Kebun Mini Microgreens

Tanah yang mempunyai kualitas baik yaitu suatu tempat yang bisa dibuat kebun mini tersebut. Lebih baik tanah itu dipindah dan ditaruh di nampan atau tempat lain supaya nantinya kebun mini bisa dipindah-pindah.

3. Tebarkan Benih

Tebarlah benih yang Anda beli ke tanah yang sudah disiapkan. Penebaran benih ini lebih baik dikerjakan secara merata karena tanaman microgreens akan tumbuh dari benih yang ditebar tadi.

4. Siramlah Benih

Sesudah benih ditebar, siramlah benih tersebut dengan sedikit air. Jika air yang disiramkan terlalu banyak, kebun mini akan menjadi becek dan dapat membuat benih sulit berkembang.


Baca Juga :
Inilah Rahasia Agar Tanaman Mawar Tidak Mudah Mati
Inilah Cara Budidaya Edible Flowers, Tanaman Yang Bisa Dibuat Makanan
6 Cara Budidaya Tomat Menggunakan Mulsa Plastik

5. Taruh Kebun Mini Di Tempat Yang Terkena Matahari

Benih yang telah disiram dengan air yang cukup membutuhkan sinar matahari, tetapi tidak secara langsung. Untuk memperoleh sinar matahari jenis ini, kebun mini dapat diletakkan di dekat jendela rumah atau diletakkan di greenhouse jika ada. Tanaman microgreens yang memperoleh sinar matahari secara langsung ditakutkan nantinya tidak dapat tumbuh dengan baik.

6. Rawat Kebun Mini Microgreens Anda

Rawat kebun mini mincrogreens tersebut dengan cara menyiramnya. Terdapat 2 hal yang perlu diperhatikan pada penyiraman kebun mini tersebut, yaitu disiram setiap hari, dan disiram dengan cara sedikit-sedikit.

7. Panen Microgreens

Salah satu cara untuk menandai masa panen microgreens di kebun mini ini yaitu pada saat tanaman microgreens telah tumbuh yang tingginya sekitar 2—3inci atau sekitar 6—8cm.

Jika Anda membutuhkan Plastik UV unutuk budidaya microgreens atau untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)
Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564.

Catatan :
– Minimal order 1 ton
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengupas 7 Cara Jitu Budidaya Microgreens Di Rumah & GreenHouse"

Posting Komentar