HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Yuk!!! Budidaya Tanaman Lantana, Memperhias & Memperindah Rumah


Tanaman hias lantana atau saliara atau bunga tembelekan merupakan tanaman hias berbunga dengan nama latin lantana camara yang berasal dari kawasan tropis Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Tanaman hias bunga lantana ini masuk dalam keluarga Verbenaceae dan mempunyai bunga dengan beragam warna seperti putih, kuning, mrah, ungu, pink, kombinasi kuning-putih sampai putih magenta. Bunga lantana tersebut tumbuh bergerombol dan sangat cantik dan indah.

Klasifikasi Ilmiah Bunga Lantana

Kingdom : Plantae
Clade      : Angiosperms
Clade      : Eudicots
Clade      : Asterids
Order      : Lamiales
Family     : Verbenaceae
Genus      : Lantana

Dengan beraneka ragamnya warna yang ada, banyak orang yang menyukai bunga ini untuk dijadikan sebagai tanaman hias dirumah, Nah untuk Anda yang ingin menanam dan merawat bunga lantana ini berikut adalah cara menanamnya yaitu :

Baca Juga :
Budidaya Beras Merah, Menguntungkan Serta Bermanfaat Untuk Kecantikan
Teknik Jitu Budidaya Srikaya Dengan Mudah Dan Untung Melimpah
Tips 5 Cara Baru Budidaya Jahe Gajah Di Dalam Polybag, Untung Melimpah
Trik Budidaya Kyuri Atau Timun Jepang Untuk Pemula, Raup Keuntungan Belipat

Cara Pembibitan Bunga Lantana

Pembibitan bunga lantana bisa dilaksanakan dengan memakai biji atau pemisahan rumpun akar. Untuk penanam bunga lantana dari biji, caranya lumayan gampang yaitu dengan menanam biji yang sudah matang dan juga tua di pohon saja tanpa harus disemai terlebih dulu. Akan tetapi apabila ingin cara yang lebih cepat, maka pilihlah penanaman yang asalnya dari pemisahan rumpun bibit dari indukan. Dalam pengambilan rumpun bibit, pastikan pemisahan tersebut tak merusak akar dan batang tanamannya.

Cara Penanaman Bunga Lantana

Sesudah bibitnya siap, maka selanjutnya sediakan media tanam berupa campuran tanah dan pupuk kandang atau pupuk kompos. Sesudah semuanya siap, laksanakan penanaman. Tanamlah bibit pada media tanam, pastikan ketika penanaman dikerjakan dengan baik dan perlahan. Sesudah ditanam, timbun kembali dan padatkan supaya bibit tak mudah roboh.

Cara Merawat Bunga Lantana

Laksanakan penyiraman secara berkala terutama ketika tanaman terlihat akan kering atau layu. Penyiraman tersebut sebenarnya tak perlu dilaksanakan setiap hari karena tanaman bunga lantana ini cukup tinggi tingkat adaptasinya terhadap kekeringan. Selain penyiraman, laksanakan juga pemberian pupuk supaya tanaman bisa tumbuh baik dan subur. Pupuk yang bisa diberikan dapat berupa pupuk NPK dengan pemberian dilaksanakan setiap 1-2,5 bulan 1 kali.

Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Plastik UV untuk pembuatan green house atau untuk budidaya tanaman atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)
Telp : 031- 8830487
Mobile : 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564

Catatan :
– Minimal order 1 ton
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Yuk!!! Budidaya Tanaman Lantana, Memperhias & Memperindah Rumah"

Posting Komentar