HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Budidaya Menamam Buah Kelengkeng Yang Cepet Berbuah

JUAL PLASTIK UV ROL DENGAN MURAH - Lim Corporation 

Kelengkeng adalah salah satu jenis buah - buahan yang disukai orang, Buah ini rasanya yang manis. 

Langkah-langkahnya :
- yang digunakan pupuk booster adalah pohon kelengkeng minimal berusia 6 bulan, pohon sehat, pucuk daun setengah tua dengan ditandai daun berwarna hijau muda serta tidak ternaungi.
- Kulit ari pada batang pokok dikerok dengan bambu, berbagai cabang primer. dilakukan dengan berhati-hati, bagian kulit yang berwarna kecoklatan dikupas secara tipis saja.
- Bahan yang digunakan pupuk booster dicampurkan dengan air bersih sebanyak 4 - 5 liter, aduk sampai semua bahan larut dengan yang baik.
- gunakan lap kain untuk mengelap bagian pohon yang sudah dikerok sampai basah secara merata dengan mencelupkan kain pada larutan dari pupuk booster terlebih dulu.
- Lalu sisa dari larutan tadi disiramkan bagian sekitar pangkal batang.

pupuk booster dilakukan pada pagi hari yang gunanya untuk merangsang tumbuhnya bakal bunga. Kasih pupuk booster 1 dosis maksimal digunakan untuk 12 cm lingkar batang. biarkan hingga 4 jam agar larutan ini benar-benar terserap. Khusus jenis kelengkeng Diamond River, gunakan KNO3 dalam bentuk cair sebanyak 2 botol atau dapat diganti NPK 16. pada waktu kurun 21 hari sampai 2 bulan bakal bunga akan tumbuh.  pohon kelengkeng harus mendapatkan sinar matahari yang cukup agar proses fotosintesis dapat berlangsung secara optimal.


PLASTIK UV ROLL
Pemilihan bibit
pilih kelengkeng jenis pingpong dan diamond river karena dapat berbuah lebih cepat, dan 2 jenis  cocok digunakan untuk ditanam di daerah daratan rendah.

Pemupukan
secara rutin dalam pemberian pupuk minimal sebulan sekali. Pupuk yang digunakan yakni NPK 16:16:16. bulan pertama setelah tanam digunakan pupuk taikam atau taodom.

Penyiraman
siram pohon kelengkeng sekali dalam 2 hari. Penyiraman secukupnya saja, jangan sampai terlalu basah hingga akar terendam.


Pemangkasan
Gunakan pola 1:3:9. Cabang yang banyak akan memperbanyak calon dari bakal bunga. Selain itu juga dapat memperindah tajuk.


DISTRIBUTOR PLASTIK UV MURAH


* Info selengkapnya mengenai harga Plastik UV klik DISINI

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:
http://bit.ly/AdminLC1
http://bit.ly/AdminLC2
http://bit.ly/AdminLC3

CATATAN:
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Budidaya Menamam Buah Kelengkeng Yang Cepet Berbuah "

Posting Komentar