HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Begini Cara Modern Budidaya Cabai di dalam Greenhouse

Jual Plastik UV Lokal & Import - Lim Corporation

Salah satu tantangan yang dihadapi dalam budidaya tumbuhan cabai merupakan terjadinya serangan hama serta perubahan cuaca yang sangat ekstrim. Hama merupakan organisme pengganggu pada perkembangan tumbuhan dan dapat menyebabkan kerugian yang sangat besar apabila pembudidaya atau para petani cabai tidak dapat mengatasinya. Hama dapat menyerang secara tiba-tiba dan langsung membuat tumbuhan cabai mati, berupa semua hewan yang merugikan contohnya ulat, burung, kutu tumbuhan, dan lain sebagainya. Bahkan karena wabah hama ini, dapat membuat para petani tumbuhan cabai tidak dapat mengembalikan modal yang telah dihabiskan karena gagal panen.

Selain itu faktor cuaca juga dapat menjadi tantangan sangat besar dalam budidaya tumbuhan cabai, terutama jika terjadi cuaca hujan dengan intensitas yang sangat tinggi. Akibatnya, tumbuhan cabai dapat terancam gagal panen, sehingga menimbulkan terjadinya kelangkaan stok cabai di pasar sehingga menimbulkan harga cabai meroket tajam dan sangat mahal. Oleh karena itu, untuk memastikan pasokan stok cabai di pasar tetap ada dan selalu terjamin saat musim penghujan tiba, maka budidaya tumbuhan cabai sebaiknya dilakukan dalam sebuah ruangan tersendiri yang tertutup, aman dan ramah terhadap tumbuhan cabai, yang kemudian dikenal dengan bangunan greenhouse (rumah kaca).

BACA JUGA: 
Ketika kita membuat bangunan green house, pastilah kita dapat memakai bangunan yang atapnya berupa bahan yang tembus cahaya, contohnya kaca, akrilik, plastik dan sebagainya. Pemilihan bahan atap bangunan green house yang baik menjadi hal yang sangat penting karena atap bangunan green house akan berfungsi untuk meneruskan cahaya secara optimum dalam kegiatan produksi tumbuhan dan melindungi tumbuhan dari kondisi iklim yang merugikan bagi pertumbuhan tumbuhan. Salah satu bahan atap bangunan yang dapat dipakai dalam konstruksi bangunan green house merupakan Plastik Ultraviolet atau disebut juga dengan Plastik UV.
Plastik Uv Pertanian
Plastik ultraviolet atau plastik UV merupakan plastik yang dilapisi dari bahan kimia tertentu. Plastik UV dapat juga dapat melindungi tumbuhan dari paparan sinar ultraviolet yang sangat berlebihan, dengan kata lain plastik ini juga dipakai untuk mencegah tumbuhan dari kerusakan tumbuhan akibat paparan sinar UV yang sangat berlebihan dari matahari. Selain itu plastik UV juga mempunyai peranan besar dalam sebuah green house, karena plastik UV ini banyak sekali dipakai sebagai atap yang dapat berfungsi sebagai pelindung utama dari tumbuhan supaya terhindar dari sengatan sinar matahari yang sangat berlebihan, perubahan iklim dan cuaca seperti hujan badai, angin kencang dan sebagainya, sehingga atap bangunan green house dengan plastik UV ini memberikan perlindungan utama tumbuhan dari bahaya dari luar.

Plastik UV juga mempunyai berbagai ukuran yang sangat bervariasi tergantung stok dan permintaan pelanggan. Harga plastik UV green house umumnya berbeda tergantung ukuran, ketebalan, dan persentase kandungan bahan kimia yang terkandung di dalamnya untuk melindungi tumbuhan dari sinar UV. Dengan dipakainya plastik UV sebagai atap pada bangunan green house dalam melindungi tumbuhan cabai, akan membuat tumbuhan cabai terlindung dari serangan hama dan gangguan lainnya termasuk juga gangguan cuaca contohnya hujan deras dengan cara menahan gempuran air hujan saat musim hujan tiba.
https://bit.ly/2dWIjly

Selain itu pemakaian plastik UV sebagai atap pada bangunan green house dapat membuat sistem fotosintesis pada daun tumbuhan cabai menjadi sangat efektif dan membuat perlindungan suhu udara di bawahnya, sehingga pada akhirnya dapat meningkatkan kualitas perkembangan tumbuhan cabai. Pemakaianya plastik UV sebagai atap green house ternyata sangat bermanfaat dalam budidaya tumbuhan cabai terutama dalam menjamin pasokan stok cabai selalu siap panen dan tersedia pada pasar meskipun musim penghujan tiba, namun hal tersebut tentunya juga harus diiringi dengan memberikan nutrisi yang memenuhi dan dibutuhkan oleh tumbuhan cabai.
banner-plastik
Plastik UV Pertanian
  *Info selengkapnya mengenai harga Plastik UV klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Plastik UV untuk greenhouse atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja ( Minggu dan hari besar TUTUP ).

Customer Service :
Telp : 031 - 8830487 ( Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB )
Mobile : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal order 3 roll
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto ( tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu - waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Cara Modern Budidaya Cabai di dalam Greenhouse"

Posting Komentar