HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Mulailah Menyukai Buah dan Sayur, Berikut Alasanya

Jual Plastik UV Best Quality - Lim Corporation

Ada yang ngga suka makan buah dan sayur? Makanan ini mempunyai sejuta manfaat karena dari kandungan vitamin dan mineralnya yang sangat bervariasi. Konsumsi buah dan sayur menjadi bagian dari pesan gizi seimbang, kita dianjurkan untuk mengonsumsi 2 sampai 3 porsi buah per hari dan 3 sampai 4 porsi sayuran per hari. Nah, menariknya ada beberapa fakta tentang buah dan sayur yang mungkin belum pernah Teman Sehat dengar. Yuk simak ulasan berikut!.

BACA JUGA: 

1. Kalori negatif itu ngga ada
Ada beberapa mitos yang menyebutkan kalau dari beberapa jenis buah dan sayuran yang memiliki efek kalori negatif atau bila dikonsumsi maka akan membutuhkan energi lebih terkait penyerapannya. Pendapat tersebut sepenuhnya salah, pada buah dan sayuran terdapat istilah thermal effect of food atau energi yang dibutuhkan untuk menyerap makanan tersebut. Namun nilainya hanya sekitar  10 sampai 20% dari total kandungan kalori asli pada buah dan sayuran sehingga tidak berpengaruh terhadap konsumsi kalori makanan yang lain.

2. Pisang dan panama disease
Pada tahun 1950 terdapat wabah yang memusnahkan seluruh spesies pisang di Amerika, yang selanjutnya disebut sebagai Panama Disease. Sehingga pisang yang hari ini tersebar diseluruh dunia merupakan hasil kloning pisang dari asia tenggara atau dengan kata lain setiap pisang pada umumnya merupakan spesies yang sama.

3. Serat pada buah dan sayuran punya banyak manfaat
Kandungan serat pada buah dan sayuran sangat bermanfaat terhadap penurunan kadar kolesterol, pengaturan kadar gula darah, dan memberikan rasa kenyang yang sangat lama sehingga juga mempunyai efek pada penurunan berat badan. Selain itu, kandungan gizi pada buah dan sayuran sangat tinggi meskipun dikonsumsi segar, beku, atau jus.

4. Beberapa buah dan sayuran mengandung racun
Buah dan sayuran merupakan salah satu komponen diet sehat. Tapi ternyata terdapat juga beberapa buah dan sayuran yang mengandung racun. Racun sianida pada kadar rendah dapat ditemui pada apel, selain itu sianida juga terdapat pada apricot, persik, dan singkong. Kentang mengandung racun yang disebut solanin  sehingga para petani memiliki trik khusus dalam menanam kentang supaya kandungan racun dalam kadar rendah. Selain itu juga paparan pestisida menjadi salah satu penyebab adanya racun pada buah dan sayuran.
Plastik Uv Pertanian
5. Sayur ini paling dibenci namun ternyata memiliki kandungan gizi terbaik
Kubis Brussel merupakan sayuran yang paling tidak dapat dinikmati karena memiliki rasa yang pahit, sehingga memerlukan teknik khusus untuk menghilangkan rasa pahitnya saat dimasak. Tetapi dibalik rasa pahit tersebut ternyata kubis ini juga mempunyai kandungan terbaik yaitu selain kaya vitamin dan mineral juga tidak mempunyai kandungan kalori.

6. Brokoli mengandung lebih banyak protein dibanding steak
Brokoli juga memiliki kandungan vitamin dan mineral yang sangat tinggi, selain itu juga memiliki protein yang  sangat tinggi dibanding dengan steak loh Teman Sehat! Selain itu, pada saat mengonsumsi brokoli juga terdapat protein yang dapat diperoleh tubuh tanpa perlu berurusan dengan lemak jenuh atau kolesterol, sehingga secara signifikan menurunkan risiko penyakit kardiovaskular.

7. Apel memberikan lebih banyak energi dibanding kopi
Kopi mengandung kafein dan lebih banyak gula, sehingga lebih disarankan supaya sarapan dengan apel selain karena tinggi energi juga kaya vitamin dan mineral yang juga membantu tubuh berenergi sepanjang hari.
https://bit.ly/2dWIjly

8. Semangka membantu kita tetap terhidrasi
Semangka merupakan buah dengan kadar air yang sangat tinggi (mencapai 90%). Sehingga semangka kerap menjadi salah satu perbekalan pada perjalanan yang jauh supaya tetap terhidarasi.

9. Kulit buah mengandung lebih banyak zat gizi dan serat
Teman Sehat melakukan kesalahan jika mengupas wortel, apel, atau timun ketika akan memakannya karena kandungan kulitnya tidak kalah bergizi dibanding pada isi buahnya.

10. Menaikkan berat badan dengan mengonsumsi buah dan sayuran adalah hal yang sulit
Kandungan kalori pada buah dan sayuran sangat rendah. Makanlah 1 kg sayuran maka kalori yang kamu asup hanya mencapai 300 kalori. Ha ini tentu tidak sebanding dengan kalori yang kamu asup dari keripik yang sangat tinggi lemak, minyak, dan kalori. Sehingga sangat disarankan jika untuk mengemil dengan buah dan sayuran untuk mencegah naiknya berat badan.
banner-plastik
Plastik UV Pertanian
  *Info selengkapnya mengenai harga Plastik UV klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Plastik UV untuk greenhouse atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja ( Minggu dan hari besar TUTUP ).

Customer Service :
Telp : 031 - 8830487 ( Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB )
Mobile : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal order 3 roll
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto ( tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu - waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mulailah Menyukai Buah dan Sayur, Berikut Alasanya "

Posting Komentar