HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

4 Fakta Menarik dari Buah Lemon Untuk Kesehatan Tubuh Kita

Jual Plastik UV Lokal & Import - Lim Corporation 

Popularitas air lemon sebagai ‘minuman ajaib’ sangat meningkat selama beberapa tahun terakhir. Hal ini dikarenakan meminum air lemon rutin setiap hari diklaim dapat untuk meningkatkan kesehatan serta membantu untuk menurunkan berat badan, terutama jika diminum saat waktu pagi hari. Namun, ada juga beberapa orang yang memilih untuk meminum air lemon sepanjang hari supaya manfaatnya sangat cepat terasa. Sebetulnya, apakah semua klaim yang mengenai buah air lemon tersebut sudah benar?. Supaya tidak lagi salah dalam memanfaatkannya, yuk coba simak berbagai mitos dan fakta seputar air lemon beserta penjelasannya di bawah ini.

BACA JUGA: 
1. Air Lemon dapat Menurunkan Berat Badan

Salah satu klaim yang paling umum didengar seputar dari air lemon adalah meminum air lemon secara rutin dapat membantu untuk menurunkan berat badan. Sebetulnya, pendapat ini tidak sepenuhnya benar. Anda tentunya mengetahui manfaat luar biasa air putih untuk tubuh, bukan? Air lemon merupakan air putih yang diberi perasan atau irisan buah lemon, dan komposisi utamanya tetaplah air putih. Asupan air putih inilah yang sebetulnya merupakan kunci dalam menurunkan berat badan, karena minum air putih yang sangat cukup dapat membantu untuk meningkatkan metabolisme pada tubuh. Jadi, bintang utama dalam menurunkan berat badan tetaplah air putih, lemon hanya memberi sensasi segar saja.

2. Air Lemon Dapat Membantu Melancarkan Pencernaan
Plastik Uv Pertanian
Salah satu kunci dari suksesnya penurunan berat badan merupakan dengan mempunyai sistem pencernaan yang sangat lancar. Ada banyak opini yang juga menyebutkan bahwa kandungan pada air lemon dapat untuk meningkatkan kinerja pada saluran pencernaan anda dan sisa-sisa makanan dapat langsung dikeluarkan dari dalam tubuh. Faktanya, lemon tidak berperan dalam saluran pencernaan tubuh. Malah, rasa asam dari lemon dapat mempengaruhi untuk menjaga keseimbangan pH tubuh, tetapi hal tersebut hanya berlangsung dalam waktu yang sangat singkat karena tubuh secara alami akan dapat menyeimbangkan pH alami kembali. Jika anda ingin memperbaiki kinerja sistem saluran pencernaan tubuh anda, perbanyaklah konsumsi makanan yang yang banyak mengandung serat, contohnya buah dan sayuran, serta minum air putih yang cukup banyak setiap harinya.

3. Air Lemon Mengandung Serat yang Dapat Mengenyangkan

Bagi anda yang sedang menjalankan program diet, mungkin anda juga pernah mendengar ungkapan yang menyebutkan bahwa meminum air lemon sepanjang hari dapat menjadi pengganti makanan karena dari buah lemon banyak mengandung serat yang dapat mengenyangkan tubuh. Bahkan, ada beberapa orang yang secara ekstrim hanya minum air lemon sepanjang hari karena mendambakan penurunan berat badan yang sangat cepat. Faktanya, didalam lemon memang terdapat banyak kandungan pektin, yaitu dari sumber serat makanan larut air yang juga merupakan karbohidrat kompleks. Namun, dari jumlah pektin didalam air lemon sangatlah rendah. Selain itu, konsumsi lemon tidak dapat menjadi sumber satu-satunya untuk dapat memenuhi gizi yang dibutuhkan oleh tubuh, contohnya adalah vitamin, protein, dan lainnya. Selain itu, dengan meminum air lemon sepanjang hari dapat berisiko mengikis lapisan email pada gigi anda.

https://bit.ly/2dWIjly  

4. Air Lemon Membantu untuk Mendetoks Racun dari Dalam Tubuh

Ungkapan lainnya yang sangat populer mengenai air lemon merupakan air lemon dipercaya dapat untuk membantu mendetoks racun dari dalam tubuh. Dengan mengonsumsi air lemon secara rutin bahkan setiap hari diyakini juga dapat untuk membantu proses detoksifikasi pada tubuh anda serta untuk membantu mengeluarkan racun yang ada dari dalam tubuh. Faktanya, tubuh manusia secara alami mempunyai organ tubuh, contohnya hati dan ginjal, yang memang berfungsi untuk mengeluarkan zat-zat yang tidak berguna untuk keluar dari dalam tubuh. Tubuh anda selama ini sudah bekerja sangat baik untuk mendetoks dirinya sendiri, sehingga makanan atau minuman apapun sebetulnya tidak secara ajaib dapat membersihkan tubuh dari racun apapun.

5. Air Lemon Sangat Baik Untuk Dapat Meningkatkan Sistem Kekebalan Pada Tubuh

Buah lemon merupakan sumber vitamin C yang sangat baik untuk tubuh. Selain berperan penting dalam meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh anda, vitamin C juga dibutuhkan oleh tubuh untuk memproduksi kolagen, yang tentunya dapat untuk meningkatkan kesehatan kulit dan sendi. Lemon juga diperkaya dengan kandungan polifenol, yang merupakan salah satu jenis anti-oksidan yang sangat baik untuk tubuh. Menurut para penelitian, kandungan vitamin C serta polifenol dalam satu buah lemon ternyata sangat banyak terkandung pada kulitnya, bukan pada air perasan lemon. Oleh karena itu, cara terbaik untuk meminum air lemon merupakan menyeduh irisan lemon dengan air hangat. Suhu ini untuk membantu mengekstrak vitamin C dan polifenol dari kulit lemon.
banner-plastik
Plastik UV Pertanian
*Info selengkapnya mengenai harga Plastik UV klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Plastik UV  atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk greenhouse atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja ( Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer Service :
Telp : 031 - 8830487 ( Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB )
Mobile : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal order 3 roll
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto ( tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu - waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Fakta Menarik dari Buah Lemon Untuk Kesehatan Tubuh Kita"

Posting Komentar