HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

9 Peluang Usaha di Bidang Pertanian yang Layak Kamu Coba

Jual Plastik UV Best Quality - Lim Corporation 

Dari macam-macam bidang peluang usaha yang ada dalam sektor pertanian juga akan sangat terus berkembang untuk dapat mengikuti perubahan zaman yang juga sangat semakin modern khususnya diikuti juga dari perkembangan teknologi yang semakin sangat mempermudah untuk mencari inspirasi yang sudah dijadikan sebagai peluang usaha pada sektor pertanian. Hasil dari peluang usaha pertanian sudah menjadikan kebutuhan primer yang sangat diperlukan oleh semua masyarakat luas sehingga ini dapat dimanfaatkan dengan sangat baik untuk mengelola peluang usaha pertanian dengan sangat profesional lagi. Berikut ini, kami mempunyai beberapa usaha pertanian yang sangat menjanjikan saat ini yang dapat dipilih sesuai dengan banyaknya modal yang anda miliki.

1. Sayuran Organik

Dari masyarakat modern saat ini sudah semakin teliti dan sangat pintar untuk memilih makanan yang sehat dan juga baik untuk dapat dikonsumsi salah satunya merupakan dari sayuran organik yang jauh sangat sehat karena tidak menggunakan pestisida pada saat proses penanaman. Sayuran dan juga buah buahan yang ditanam secara hidroponik ini menjadi peluang usaha pertanian yang dapat memberikan keuntungan yang sangat besar. Sedangkan untuk proses pemasaran juga dimulai dari kalangan bawah, menengah sampai kalangan atas.

BACA JUGA: 

Anda hanya perlu untuk menyiapkan beberapa pot atau polybag pada lahan yang tidak terlalu luas lalu dapat disusun dengan rapi ataupun di gantung pada pekarangan rumah sebab menanam sayuran organik merupakan salah satu bisnis rumahan modal kecil yang sangat menguntungkan yang sangat mudah untuk dilakukan bagi pemula. Apabila lahan yang tersedia sangat luas, maka tumbuhan organika yang dapat ditanam juga semakin banyak.

2. Alat dan mesin Pertanian

Prospek menjanjikan di negara indonesia juga dapat diperoleh dengan menjual alat serta mesin pertanian. Menjadi reseller berbagai produk pertanian contohnya alat dan mesin juga dapat dilakukan untuk anda yang mempunyai modal kecil. Anda dapat menjualnya secara online pada beberapa situs yang sudah terpercaya dan mendapatkan untung yang sangat besar.

3. Menjual Bibit Tanaman

Usaha menjual bibit tumbuhan memang bukanlah macam usaha yang sangat mudah untuk dijalankan bagi pemula. Akan tetapi, peluang usaha ini sangat bagus untuk dipelajari karena dapat mendatangkan prospek yang sangat besar. Bibit tumbuhan ini tidak hanya diperlukan dalam sektor pertanian dan perkebunan saya, akan tetapi beberapa orang yang mempunyai hobi menanam juga memerlukan bibit ini untuk ditanam sendiri di rumah. Untuk proses pemasaran, anda dapat melakukan promosi yang sangat sering dengan cara memasang iklan secara online, selebaran dan berbagai cara penjualan lainnya.

4. Pupuk Tanaman
Plastik Uv Pertanian
Dari peluang usaha pertanian selanjutnya yang sangat menjanjikan yaitu dari melakukan menjual pupuk tumbuhan yang sangat laku keras khususnya jika tempat tinggal anda dekat dengan area persawahan, ladang dan juga perkebunan karena akan menjadikan  bisnis yang sangat menguntungkan di desa. Ketiga macam tempat ini sangat memerlukan pupuk yang sangat banyak dalam proses penanaman usaha mereka. Sementara orang yang tinggal di daerah perkotaan, maka akan dapat menjual pupuk ini dalam kemasan plastik yang sangat kecil sekitar 1 kilogram hingga 5 kilogram yang dapat dipakai juga sebagai tumbuhan hias, sayuran dalam pot kecil dan berbagai kebutuhan lainnya.

5. Tanaman Hias

Peluang usaha yang sangat menjanjikan selanjutnya dari sektor pertanian merupakan budidaya tumbuhan hias yang saat ini juga tengah disenangi para masyarakat luas baik di desa maupun perkotaan. Tumbuhan hias ini sering dipilih untuk dijadikan hiasan teras atau halaman karena dapat menyejukkan mata sekaligus menciptakan udara yang juga jauh lebih segar. Tumbuhan hias sendiri mempunyai macam yang sangat bervariasi dan spesifikasi yang dapat disesuaikan dari segi budget yang anda miliki.

6. Menanam Renpah Rempah

Memulai usaha dengan menjual rempah rempah juga akan menghasilkan keuntungan yang sangat menjanjikan. Semua rempah dan juga bumbu sangat diperlukan oleh masyarakat untuk memasak bahkan untuk pengobatan dari mulai memasak keperluan keluarga sampai restoran besar. Menanam rempah rempah juga tidak memerlukan lahan yang sangat besar dan beberapa macam rempah yang dapat anda tanam untuk dijual diantaranya adalah bawang merah, lengkuas, kunyit, sereh, jahe, bawang putih dan beberapa macam rempah lainnya. Selain itu, menanam rempah rempah juga dapat dijadikan usaha yang sangat cocok untuk ibu rumah tangga didesa. Sebagai contoh, cara memulai bisnis bawang merah dapat dilakukan dengan menanam benih dan tunas dari bawang merah pada lahan yang tidak terlalu luas sehingga dapat lakukan pada pekarangan rumah anda.

https://bit.ly/2dWIjly

7. Toko Pertanian Online

Membuka peluang usaha toko alat pertanian secara nyata atau fisik juga akan membutuhkan modal yang sangat besar karena juga memerlukan sewa tempat untuk usaha pada lahan yang sangat strategis dengan biaya yang dapat mencapai sekitar jutaan Rupiah setiap bulannya. Sedangkan membuka toko alat pertanian secara online tidak memerlukan biaya sebanyak itu namun tetap menjanjikan keuntungan yang sangat besar. Pada toko online pertanian tersebut, anda juga dapat menjual berbagai keperluan contohnya yaitu pupuk subsidi, perlengkapan pertanian, pupuk vitamin dan nutrisi, alat pertanian, bibit tumbuhan dan masih banyak lagi yang lain. Sedangkan untuk jangkauan konsumen tidak hanya dapat diperoleh dari dalam negeri namun dapat meluas mencapai beberapa negara bahkan pada seluruh dunia.

8. Pengepul Padi

Bisnis pertanian pengepul padi sangatlah  mudah untuk dilakukan namun memberikan keuntungan yang sangat menjanjikan. Yang perlu dipersiapkan merupakan membeli gabah kering dari para petani dimana sekitar 1 kilogram padi kering mempunyai harga sekitar 5 ribu Rupiah. Selanjutnya, padi yang sudah kering akan dijual kembali ke pabrik penggilingan padi dalam skala besar atau pada kantor bulog terdekat dengan harga jual yang jauh sangat tinggi dari harga beli pada para petani.

9. Ekspor Impor Produk Pertanian

Manfaat dari mengekspor dan juga impor produk pertanian tidak hanya dapat memberikan keuntungan yang sangat besar, namun juga akan membantu para petani untuk dapat memasarkan produk hasil tanam mereka. Sangat diperlukan untuk anda ketahui jika harga dari produk pertanian di luar negeri sangatlah tinggi dan juga sangat mahal jika dapat dibandingan dengan harga jual dipasar domestik sehingga keuntungan yang dapat anda peroleh sudah dapat dipastikan sangat besar.
banner-plastik
Plastik UV Pertanian
*Info selengkapnya mengenai harga Plastik UV klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Plastik UV  atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk greenhouse atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja ( Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer Service :
Telp : 031 - 8830487 ( Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB )
Mobile : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal order 3 roll
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto ( tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu - waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "9 Peluang Usaha di Bidang Pertanian yang Layak Kamu Coba"

Posting Komentar