HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ini Dampak Jika Budidaya Lettuce Hidroponik Tanpa Greenhouse

Jual Plastik Ultraviolet Kualitas Terbaik - Lim Corporation

Karena sering muncul pertanyaan, apakah harus memakai greenhouse untuk naungan/atap, ataukah hal itu tak perlu dipakai dalam sistem hidroponik? Tentu ada risikonya apabila Anda bertanam dengan sistem hidroponik tanpa membuat greenhouse, seperti berikut ini.

1. Intensitas Cahaya Yang Tinggi Memengaruhi Tanaman

Intensitas sinar matahari yang tinggi bisa merangsang pembentukan alkaloid yang terasa getir. Sinar matahari yang intens, ditambah lagi exposure time yang lama mengakibatkan lettuce berwarna hijau tua, sedangkan untuk lettuce pada umumnya bernuansa hijau muda.

Karena intensitas sinar matahari yang tinggi mengakibatkan proses fotosintesa asimilasi karbohidrat berjalan sangat tegas sehingga terjadi karbohidrat yang banyak sekali dan mengakibatkan rasio C/N (karbohidrat/protein) yang sangat besar. Setelah itu tanaman cepat beralih ke fase generatif, dan menghasilkan tangkai bunga yang disebut bolting dan bisa menurunkan harga penawaran di supermarket.


2. Risiko Hama Tanaman

Air hujan yang sering membasahi daun, mengakibatkan lettuce peka pada penyakit cendawan Cercospora, penyakit cendawan mata kodok. Hal tersebut akan membuat lettuce tak layak tampil dan tak layak jual. Dengan meningkatkan asupan unsur hara Ca, P, K, Mg, dan mengurangi amonium, serangan ini bisa diperlunak.

Artikel Terkait:
Hal yang harus diperhatikan apabila tak memakai naungan hidroponik yaitu jeli dan teliti pada serangan hama. pada saat terdeteksi ada serangan hama, segera laksanakan penanganan, bisa juga melaksanakan tindakan preventif sebelum hama menyerang, Anda bisa memakai perangkap hama dan pengusir hama.

3. Sistem Irigasi Ketika Hujan

Metode hidroponik tanpa naungan greenhouse memakai irigasi dengan gully, umumnya memakai talang atau pipa PVC, di mana ada lubang tanam yang menghadap ke atas. Untuk lubang yang hadapnya ke atas inilah akan menampung air hujan ketika turun.

Hujan yang turun di Indonesia mempunyai pH normal 5,6, pH ini sangat baik untuk menanam dengan hidroponik sebab pada kondisi ini nutrisi tanaman gampang diserap untuk pertumbuhan.

Tetapi risikonya yaitu saat air hujan yang masuk gully akan masuk juga ke penampungan yang sudah berisi nutrisi. Akhirnya air bertambah, kadar nutrisi jadi menurun. Harus dibuatkan sistem irigasi yang mengatur aliran air ketika hujan dan irigasi ketika tak hujan.
Produsen Plastik UV Surabaya
*Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL/WA pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service:
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

CATATAN:
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dampak Jika Budidaya Lettuce Hidroponik Tanpa Greenhouse"

Posting Komentar