HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Kekinian Budidaya Padi Beras Merah Untuk Pemula

Jual Plastik UV High Quality - Lim Corporation

Bagi Anda yang berkecimpung pada bidang pertanian tentu sudah mengetahui bagaiaman cara membudidayakan beras merah. Beras merah merupakan salah satu produk tumbuhan pangan yang dapat tumbuh subur pada daerah dengan iklim tropis contohnya di negara indonesia. Kandungan nutrisi yang dimiliki oleh beras merah jauh sangat tinggi dibandingkan dengan beras putih yang sering Anda konsumsi setiap harinya. Prospek bisnis budidaya beras merah sangat menguntungkan dan mempunyai prospek bagus di pasaran. Bagi Anda yang bekerja dalam bidang pertanian sebaiknya mencoba untuk menekuni budidaya beras merah. Beras merah banyak mengadung nutrisi yang diperlukan oleh tubuh contohnya protein, asam lemak tidak jenuh, betas sterol, dll.

Beras merah yang ditanam secara organik dapat untuk memperbaiki gizi masyarakat serta dapat mencegah berbagai macam penyakit. Kesejahteraan para petani juga sangat terjamin karena harga jual beras merah jauh sangat tinggi dari pada harga jual beras putih. Sebagian besar masyarakat negara indonesia sudah mengetahui beras merah namun untuk cara membudidayakannya tidak semua masyarakat mengetahuinya. Budidaya beras merah sebenarnya sama seperti dengan budidaya beras putih dan bagi anda yang masih pemula berikut di bawah ini ada beberapa langkah-langkah yang perlu untuk diperhatikan jika ingin membudidayakan beras merah.

BACA JUGA: 
  
Persiapan Lahan

Langkah awal dalam jika ingin membudidayakan beras merah merupakan menyiapkan lahan yang akan digunakan sebagai lahan tanam. Lahan tanam yang efisien merupakan di sawah. Sebelum melakukan proses penanaman sebaiknya Anda membersihkan lahan tanam dari gulma dan tumbuhan yang menggangu. Lahan tanam selanjutnya digemburkan dengan cara dibajak baik secara manual ataupun dengan memakai cara modern.

Pembenihan

Setelah menyiapkan lahan tanam proses selanjutnya merupakan pembenihan. Gunakan bibit yang unggul dan berkualitas. Setelah itu itu rendam bibit dan jika ada yang mengambang sebaiknya dibuang. Setelah itu tabur benih pada lahan persemaian.
Plastik Uv Pertanian
Penanaman

Budidaya beras merah yang sangat efisien sebaiknya dilakukan pada awal musim hujan. Bibit yang sudah berusia sekitar 21 hari siap untuk ditanam atau dipindahkan pada lahan tanam yang sangat luas.

Pemeliharaan

Pemeliharaan beras merah sama dengan pemeliharaan tumbuhan padi yang sering anda ketahui. Adapun tahapan dalam proses pemeliharaan merupakan pemberian pupuk, penyulaman, penyiangan, irigasi, pengendalian hama dan juga penyakit. Penyulaman tumbuhan sebaiknya dilakukan saat usia tumbuhan antara sekitar 1 sampai 3 minggu. Apabila ada rumput yang dapat menggangu pertumbuhan tumbuhan beras merah sebaiknya segera dibersihkan.

Penyiangan yang sangat efisien sebaiknya dilakukan saat usia tumbuhan beras merah sekitar 3 sampai 4 minggu. Untuk penyemperotan anda dapat dengan memakai pestisida kurang lebih tiap 15 hari sekali. Beberapa langkah yang perlu untuk diperhatikan dalam proses penanaman beras merah dapat Anda perhatikan di atas. Dengan mengetahui langkah-langkah dalam membudidayakan tumbuhan beras merah tentu akan membuat peluang bisnis budidaya beras merah akan memperoleh hasil panen yang berlimpah. 
https://bit.ly/2dWIjly

Bagi anda yang ingin membudidayakan tumbuhan beras merah tidak hanya langkah-langlah di atas yang perlu untuk diperhatikan namun anda juga perlu untuk melihat analisa usaha dalam menjalankan bisnis budidaya beras merah seperti contoh di bawah ini. Jadi, dengan adanya hitungan analisa usaha yang disediakan di atas Anda dapat juga mengetahui besarnya modal yang diperlukan untuk membudidayakan tumbuhan beras merah. Selain itu Anda juga dapat mengetahui keuntungan yang diperoleh dari hasil panen.

Alat Penanam Padi

Budidaya beras merah sangat menguntungkan dan untuk proses penanaman beras merah kini dapat dilakukan dengan memakai alat penanam padi. Dengan memakai alat penanam padi proses penanaman tidak perlu dilakukan dengan cara manual cukup dengan memerlukan waktu yang lama dan biaya yang sangat banyak. Bagi Anda yang ingin memakai alat penanam padi kini dapat mendapatkannya di Toko Mesin Maksindo. Alat penanam padi merupakan sebuah mesin usaha yang diproduksi oleh Agrowindo sehingga mempunyai kualitas yang sangat menjanjikan.
banner-plastik
Plastik UV Pertanian
*Info selengkapnya mengenai harga Plastik UV klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Plastik UV untuk greenhouse atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja ( Minggu dan hari besar TUTUP ).

Customer Service :
Telp : 031 - 8830487 ( Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB )
Mobile : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal order 3 roll
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto ( tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu - waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Kekinian Budidaya Padi Beras Merah Untuk Pemula"

Posting Komentar