HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Macam-macam Bunga Hias yang Sedang Populer di Indonesia

Jual Plastik UV Lokal & Import - Lim Corporation 

Apakah Anda salah satu pehobi tumbuhan bunga? Kalau anda suka menanam bunga, berarti anda dapat dikatakan suka berkebun. Namun, apakah anda sudah mengetahui macam tumbuhan bunga paling populer di negara indonesia? Tentu saja dengan mengetahui tumbuhan bunga apa saja yang terkenal di kalangan masyarakat negara indonesia, anda dapat mencoba untuk menanamnya sendiri di rumah. Berikut ini 5 tumbuhan bunga yang paling populer yang mungkin jadi pilihan anda untuk menanamnya di rumah.

BACA JUGA: 

Anggrek

Bunga anggrek merupakan tumbuhan bunga yang sangat populer yang ada di urutan pertama. Ada banyak sekali varian tumbuhan bunga anggrek di negara indonesia ini. Menurut penelitian, sekurang-kurangnya ada sekitar 5.000 macam varian bunga anggrek yang tersebar di seluruh negara indonesia. Selain karena banyaknya varian, ada penyebab lain mengapa bunga anggrek begitu sangat populer. Itu karena tumbuhan ini juga mempunyai bunga yang indah dan disukai oleh banyak kalangan terutama para remaja.

Mawar
Plastik Uv Pertanian
Pada posisi kedua, tumbuhan bunga yang sangat populer adalah bunga mawar. Bagaimana tidak? Hampir semua orang tahu bunga ini, terutama pada kalangan remaja karena sering dikaitkan sebagai simbol kasih sayang dan hal-hal yang bersifat romantis. Harus diakui bahwa bentuk bunga yang satu ini memang dapat dikatakan sempurna. Meskipun juga mempunyai batang yang berduri, tidak mengurangi niat orang-orang untuk mempunyai bunga ini. Buktinya, banyak toko bunga yang menjual bunga ini dan dapat ludes terjual karena sangat populernya.

Melati

Bunga melati juga dapat dikatakan sebagai pasangannya bunga mawar. Walaupun bunga melati juga mempunyai keharuman yang semerbak dan wangi, warna putih pada bunga ini begitu polos. Bahkan, melati masuk dalam lirik lagu anak-anak karena terkenal sangat populernya.

Bunga sepatu
https://bit.ly/2dWIjly

Bunga sepatu atau orang sering dengan menyebutnya kembang sepatu merupakan bunga yang asalnya dari Asia Timur. Bunga ini sangat banyak digemari banyak kalangan. Warna bunga ini merah mencolok disertai dengan bentuk bunga yang menyegarkan mata. Jika Anda ingin menanam bunga ini, Anda tidak perlu untuk repot-repot lagi dalam melakukan perawatan yang rumit karena dia termasuk tumbuhan bunga yang sangat mudah untuk dirawat.

Kemuning

Kepopuleran bunga yang satu ini merupakan karena adanya kemiripan bentuk bunganya dengan bunga melati. Akan tetapi, harus diakui juga bahwa bunga yang satu ini juga dapat menghasilkan bau yang sangat harum jika berada didekatnya, terutama saat malam hari. Mungkin karena itu juga tumbuhan bunga yang satu ini menjadi salah satu tumbuhan bunga yang sangat populer.
banner-plastik
Plastik UV Pertanian
*Info selengkapnya mengenai harga Plastik UV klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Plastik UV  atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk greenhouse atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja ( Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer Service :
Telp : 031 - 8830487 ( Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB )
Mobile : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal order 3 roll
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto ( tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu - waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Macam-macam Bunga Hias yang Sedang Populer di Indonesia"

Posting Komentar