HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

5 Manfaat Mengejutkan Daun Kelor Untuk Kesehatan Tubuh

Jual Plastik UV Best Quality - Lim Corporation 

Mungkin selama ini sudah banyak dari masyarakat yang menganggap bahwa manfaat dari daun kelor sangat identik dengan mistik. Itu memang benar, sebab daun kelor umumnya dipakai sebagai metode untuk mengusir makhluk tidak kasatmata. Selain itu, daun kelor juga umumnya dipakai sebagai bahan untuk memandikan orang yang sudah meninggal yang berfungsi untuk mengusir seluruh aura negatif yang masih menempel.

Namun, tahukah anda bahwa ada banyak manfaat daun dari kelor sangat penting bagi kesehatan tubuh?. Daun kelor juga mempunyai segudang manfaat sangat baik bagi kesehatan tubuh manusia. Hal tersebut juga dikuatkan dengan hasil yang sudah dikeluarkan oleh Data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) yang sudah mengatakan bahwa manfaat dari daun kelor bagi kesehatan di antaranya dapat membantu proses perkembangan tubuh serta menjadi obat tradisional yang dapat mengobati berbagai macam penyakit.

Manfaat Daun Kelor bagi Kesehatan Tubuh

Dari berbagai sumber yang dihimpun, daun kelor mempunyai banyak manfaat utama yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Berikut merupakan khasiat daun kelor untuk kesehatan tubuh:

BACA JUGA: 

1. Mengobati kanker

Dari hasil penelitian yang sudah dipublikasikan dalam jurnal Oncology Letters, manfaat dari daun kelor bagi kesehatan yang pertama merupakan mengobati penyakit kanker. Daun kelor yang sudah diekstrak, yang telah larut dalam air dapat mengobati penyakit kanker secara alami. Adapun penyakit kanker yang dapat diobati dengan daun kelor mulai dari penyakit kanker payudara, kanker paru, sampai kanker kulit. Hal tersebut dikarenakan daun kelor yang mengandung kaya akan antioksidan, protein, karotenoid, potassium, dan senyawa lainnya yang dapat menangkal radikal bebas serta pertumbuhan sel penyakit kanker.

2. Menyehatkan mata

Mungkin terdengar sedikit meragukan. Pasalnya banyak yang tidak mempercayai bahwa kesehatan mata dapat diperoleh dari makanan yang juga mengandung vitamin A dan umumnya berwarna merah contohnya wortel, tomat, ataupun pepaya. Tapi perlu anda ketahui, walaupun daun kelor tidak berwarna merah sedikitpun, faktanya daun ini juga mempunyai kandungan vitamin A yang sangat banyak. Disebutkan dalam sekitar 100g daun kelor terdapat sekitar 3390 SI vitamin A. Tentunya jumlah tersebut jauh sangat tinggi jika dibandingkan dengan sayur wortel.

3. Menurunkan kadar gula
Plastik Uv Pertanian
Dari sebuah hasil penelitian yang sudah dilakukan di negara Mumbai, India, bahwa juga ditemukan sebuah hasil yang mengatakan bahwa khasiat dari daun kelor olahan, baik berupa teh ataupun sayur dapat untuk menurunkan kadar glukosa darah secara signifikan. Hal tersebut terjadi akibat pemberian obat glibenclamide yang berfungsi untuk meningkatkan sekresi insulin oleh sel beta pankreas. Maka tidak heran, jika banyak orang di negara India yang sudah memakai daun kelor sebagai obat herbal dalam menurunkan kadar gula.

4. Antioksidan

Antioksidan merupakan senyawa yang berfungsi melawan radikal bebas dalam tubuh anda. Tingginya tingkat radikal bebas dapat menimbulkan stres oksidatif, yang berhubungan dengan penyakit kronis contohnya penyakit jantung dan diabetes tipe 2. Beberapa senyawa tumbuhan antioksidan telah ditemukan pada daun daun kelor.

Selain vitamin C dan beta-karoten, ini termasuk:

https://bit.ly/2dWIjly

Quercetin: Antioksidan kuat ini dapat membantu untuk menurunkan tekanan darah.
Asam klorogenik: Juga ditemukan dalam jumlah yang sangat tinggi dalam kopi, asam klorogenat dapat untuk membantu tingkat gula darah moderat setelah makan. Satu studi pada wanita sudah menemukan bahwa memakai sekitar 1,5 sendok teh sekitar 7 gram bubuk daun kelor setiap hari selama sekitar 3 bulan secara signifikan akan meningkatkan kadar antioksidan darah. Ekstrak daun kelor juga dapat dipakai sebagai pengawet makanan. Hal ini akan meningkatkan usia simpan daging dengan mengurangi oksidasi.

5. Menurunkan kolesterol

Mempunyai kolesterol yang sangat tinggi berhubungan dengan peningkatan risiko penyakit jantung. Untungnya, banyak makanan nabati yang secara efektif dapat untuk mengurangi kolesterol. Ini termasuk biji rami, oat dan almond. Kedua studi berbasis hewan dan manusia telah menunjukkan bahwa daun kelor mungkin mempunyai efek pada penurun kolesterol yang serupa.
banner-plastik
Plastik UV Pertanian
*Info selengkapnya mengenai harga Plastik UV klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Plastik UV  atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk greenhouse atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja ( Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer Service :
Telp : 031 - 8830487 ( Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB )
Mobile : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal order 3 roll
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto ( tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu - waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Manfaat Mengejutkan Daun Kelor Untuk Kesehatan Tubuh "

Posting Komentar