HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Cara Tepat Pemupukan Kelapa Sawit Dilahan Gambut

Jual Plastik UV Lokal & Import - Lim Corporation 

Pada prinsipnya pemupukan kelapa sawit pada lahan gambut tidak jauh berbeda dengan pemupukan kelapa sawit di lahan pada umumnya, yaitu pupuk di sebar melingkar pada piringan pokok tumbuhan serta pupuk harus sesuai dengan tujuan proses pemupukan dan sesuai dengan aturan yang telah disarankan supaya memperoleh hasil yang diharapkan.

BACA JUGA: 

Pembukaan kebun kelapa sawit harus diperhatikan keramahannya terhadap alam, lahan yang dibakar bukan solusi tepat untuk memperoleh lahan yang siap tanam. karena hal tersebut banyak mengakibatkan dampak yang sangat negatif yang diantaranya dari kandungan unsur hara tanah banyak yang hilang, musnahnya predator hama tumbuhan kelapa sawit, mencemari lingkungan sekitar dengan banyaknya asap yang muncul akibat proses pembakaran lahan.

Dalam proses pemupukan kelapa sawit macam pupuk yang sama seperti lahan kebanyakan namun dengan melebihkan dosisnya daripada proses pemupukan di lahan normal mengingat pada lahan gambut kondisi tanahnya yang belum stabil. adapun pupuk yang digunakan untuk sekitar 1 hektar merupakan TSP sekitar 300 gram , cuSO4 sekitar 15 gram, dan SUPERNASA sekitar 15 gram. Dapat juga ditambahkan POWER NUTRITION jika tumbuhan sudah mulai produksi.
Plastik Uv Pertanian
Untuk mengaplikasikan pupuk pada proses penanaman bibit kelapa sawit di lahan gambut yaitu:

Isilah lubang dengan top soil setebal sekitar 25cm lalu dipadatkan. Masukan pupuk supernasa, tsp, cuSO4 sesuai dosis. sekitar 1/3 dari jumlah pupuk tersebut. Tanamkan bibit kelapa sawit yang sudah disobek large bag nya. Pastikan permukaan bola tanah sejajar dengan tanah yang disekitarnya. Timbun sekali lagi bibit kelapa sawit dengan tanah di lapisan top soil dan taburi pupuk tersebut sekitar 1/3 lagi dan timbun lagi dengan tanah subsoil dan taburi sekitar 1/3 sisanya dari pupuk tersebut. Selanjutnya timbun lagi dengan subsoil paling atas.

Hal-hal yang perlu untuk diperhatikan dalam melakukan proses pemupukan pada lahan gambut merupakan:
https://bit.ly/2dWIjly

Sebelum melakukan proses pemupukan bersihkan dulu gulma yang tumbuh pada piringan batang pokok kelapa sawit. Untuk tanah yang datar, pupuk ditaburkan pada tanah melingkar dengan jarak sekitar 50cm dari pokok batang sampai tepian. Pupuk harus disebarkan ditempatnya dengan sangat baik dan benar bukan asal-asalan. Pupuk yang tidak boleh dicampur dengan pupuk lain harus diberi rentang waktu dalam proses pengaplikasi dengan pupuk yang lainnya. Pupuk yang di aplikasikan harus berbentuk remah bukan gumpalan. Proses pemberian pupuk harus sesuai dosis yang telah di tetapkan dalam penerapannya.
banner-plastik
Plastik UV Pertanian
*Info selengkapnya mengenai harga Plastik UV klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Plastik UV  atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk greenhouse atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja ( Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer Service :
Telp : 031 - 8830487 ( Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB )
Mobile : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal order 3 roll
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto ( tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu - waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Tepat Pemupukan Kelapa Sawit Dilahan Gambut "

Posting Komentar