HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Mari Intip Khasiat Sayur Pakcoy, Si Hijau yang Kaya Akan Nutrisi

Jual Plastik UV Lokal & Import - Lim Corporation 

Pakcoy merupakan jenis sayuran yang berasal dari famili cruciferous yang masih satu keluarga dengan brokoli, kubis, dan kembang kol. Karena termasuk sayuran hijau, pakcoy juga diyakini banyak mengandung berbagai nutrisi penting yang sangat baik untuk tubuh. Bagi anda yang sedang menjalankan program diet, pakcoy dapat jadi pilihan yang sangat tepat. Pasalnya, setiap satu cangkir atau setara dengan sekitar 70 gram pakcoy hanya mengandung sekitar 9 kalori. Ini artinya, pakcoy juga mengandung rendah kalori sehingga dapat membantu untuk menjaga berat badan anda supaya tetap stabil.

Dalam takaran yang sama, pakcoy juga mengandung banyak zat gizi yang penting lainnya, yaitu:

1 gram protein
1,5 gram karbohidrat
0,7 gram serat
5 persen kalium
62 persen vitamin A
52 persen vitamin C
7 persen kalsium
5 persen vitamin B6
3 persen magnesium
3 persen zat besi

Dilihat dari kandungan gizinya, pakcoy juga mengandung sangat tinggi vitamin A dan vitamin C. Kedua jenis vitamin ini berperan sangat penting sebagai antioksidan dalam tubuh. Fungsi dari antioksidan itu sendiri merupakan untuk melindungi sel-sel tubuh supaya tetap sehat dan mencegah terbentuknya radikal bebas dalam tubuh. Indeks tersebut tidak hanya menilai dari makanan juga berdasarkan dari kandungan vitamin dan mineralnya saja, tetapi juga dari kandungan fitokimia atau juga sejenis antioksidan. Ini artinya, nutrisi dan antioksidan di dalam pakcoy sudah tidak perlu untuk diragukan lagi.

Nah, berikut ini merupakan berbagai cara tepat memasak sayur pakcoy supaya kandungan gizinya tetap terjaga, di antaranya:

BACA JUGA: 

1. Dikukus

Metode memasak dengan cara dikukus merupakan metode memasak yang sangat baik untuk sayur pakcoy. Pasalnya, cara ini dapat mempertahankan kandungan dan menjaga vitamin dan mineral tetap baik, terutama dari kandungan vitamin yang larut air. Anda hanya memerlukan waktu sekitar 6 menit saja untuk mengukus sayur pakcoy sebelum siap untuk disantap. Supaya lebih lezat dan bernutrisi, anda dapat menambahkan sedikit minyak zaitun, bawang putih, garam, dan lada ke dalam kukusan pakcoy.

2. Ditumis
Plastik Uv Pertanian
Dari beberapa orang banyak yang menghindari dengan memakai metode memasak dengan cara ditumis karena takut kandungan gizi dari sayuran jadi cepat hilang. Padahal, menumis juga dapat mempertahankan kandungan vitamin dan mineral pakcoy, asalkan dengan memakai minyak yang sangat sedikit. Supaya menu masakannya jadi lebih sehat, tumis pakcoy dengan memakai minyak zaitun atau minyak kanola. Tambahkan sumber protein lainnya contohnya jamur, bakso, daging ayam, atau udang untuk memenuhi kebutuhan protein harian anda.

3. Direbus
https://bit.ly/2dWIjly

Ini mungkin menjadi metode yang paling sering anda gunakan dalam memasak sayuran. Pasalnya, cara ini tergolong sangat mudah dan cepat untuk dilakukan. Ya, anda hanya perlu menunggu air sampai mendidih baru masukan sayuran ke dalamnya. Tambahkan beberapa potong dari baby bok choy atau pakcoy yang masih sangat muda ke dalam panci dan masak bersama bahan-bahan lainnya sampai matang. Semangkuk sayur pakcoy dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan juga mineral harian anda.

4. Dipanggang

Tidak hanya dari jenis daging-dagingan saja yang dapat dipanggang. Sayuran hijau contohnya pakcoy juga dapat dimasak dengan cara dipanggang, lho!. Anda dapat memanggang pakcoy dalam oven atau di atas kompor. Supaya lebih sehat, tambahkan minyak zaitun atau minyak kanola terlebih dulu, lalu panggang sampai pakcoy berubah warna dan teksturnya menjadi sangat renyah. Cara ini dijamin akan membuat rasa masakan semakin lezat dan membuat anda jadi rajin untuk memakan sayur.
banner-plastik
Plastik UV Pertanian
*Info selengkapnya mengenai harga Plastik UV klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Plastik UV  atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk greenhouse atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja ( Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer Service :
Telp : 031 - 8830487 ( Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB )
Mobile : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal order 3 roll
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto ( tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu - waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mari Intip Khasiat Sayur Pakcoy, Si Hijau yang Kaya Akan Nutrisi"

Posting Komentar