HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tips Mudah Budidaya Cabai Merah Keriting Hingga Panen

Jual Plastik UV Lokal & Import - Lim Corporation 

Rasa pedas sendiri dapat diperoleh dari berbagai macam jenis bumbu sampai rempah, mulai dari merica, kapulaga, jahe dan masih banyak lagi. Salah satu jenis bumbu wajib dengan cita rasa pedas yang sangat diminati oleh banyak orang yaitu cabe. Tanpa ada sentuhan dari cabe umumnya orang tidak begitu selera, hal ini tentunya terkait dengan rasa pedas tadi. Dengan adanya rasa yang pedas pada cabe, tidak hanya menambah rasa menjadi sangat berwarna tetapi juga mampu untuk menambah nafsu makan.

Karakteristik Cabe Merah Keriting

Cabe merah keriting mempunyai ukuran yang sedang, hampir sama dengan cabe merah besar namun bentuknya sedikit tidak beraturan dan cenderung keriting pada bagian ujungnya, inilah mengapa banyak orang menyebutnya cabe merah keriting. Selain itu rasanya juga sangat pedas, bahkan sangat
pedas jika dibanding dengan cabe merah besar. Secara ilmiah sangat berbeda jika cabe merah keriting mempunyai nama Capsium annuum dan merupakan salah satu jenis sayur dari suku Solanaceae dengan genus Capsium. Awalnya cabe merah keriting berasal dari benua Amerika yang beriklim subtropis dan tropis.

BACA JUGA: 

Cara Menanam Cabe Merah Keriting

Inilah mengapa cabe merah keriting sangat baik jika ditanam di wilayah negara indonesia. Bagi kalian yang mempunyai hobi bercocok tanam khususnya tumbuhan berjenis sayur, mungkin cabe merah keriting dapat menjadi pilihan alternatif kalian, selain sangat baik ditanam diiklim tropis, cabe merah keriting juga mudah untuk beradaptasi dan tumbuh. Bagi kalian yang tertarik dengan cara menanam cabe merah keriting, nah berikut kami sampaikan penjelasannya, perlu kalian ketahui juga cara berikut ini merupakan cara yang sangat praktis, mudah dan murah:

Persiapan Menanam Cabe Merah Keriting

Langkah pertama yang harus kalian lakukan dalam cara menanam cabe merah keriting yaitu melakukan persiapan dengan sangat baik dan benar. Hal ini tentunya sangat penting karena dapat mempengaruhi dari hasil panen, nah berikut penjelasanya:

* Usahakan kalian menanam cabe merah keriting pada daerah dengan ketinggian sekitar 2000 mdpl dengan iklim tropis dan bersuhu lembab sekitar 16 sampai 23 derajat.
Plastik Uv Pertanian
* Siapkan alat dan bahan yang akan dipakai berupa tanah yang subur dan mempunyai tekstur gembur, pastikan juga tanah mempunyai pH sekitar 5.5 sampai 6.8.

* Selain itu perhatikan dari jenis tanah yang akan kalian pakai dalam proses pembuatan media tanam nantinya.

Bibit Cabe Merah Keriting

Langkah selanjutnya dalam cara menanam cabe merah keriting yaitu menyediakan bibit cabe, untuk bibit cabe sendiri sangat mudah untuk diperoleh ada sekitar 2 cara untuk memperoleh dan berikut penjelasannya:

Sesuaikan dari jenis varietas cabe merah keriting yang kalian inginkan dengan kondisi tanah lahan kalian.  Kalian dapat memperoleh bibit siap untuk tanam di toko bibit ataupun di petaninya secara langsung. Selain itu kalian juga dapat memperoleh bibit cabe merah keriting dari buahnya secara langsung. Caranya sangat mudah, kalian hanya perlu melakukan proses persemaian.

https://bit.ly/2dWIjly

Media Tanam Cabe Merah Keriting

Langkah berikutnya dalam cara menanam cabe merah keriting yaitu membuat media tanam yang sangat tepat untuk bibit cabe kalian. Caranya sangat mudah ada sekitar 2 media yang dapat kalian pilih dan berikut pemaparannya yaitu:

- Pilihlah jenis media tanam yang ingin kalian pakai kalian dapat menanamnya di lahan terbuka secara langsung ataupun menanamnya di dalam pot
- Jika kalian ingin menanamnya secara langsung di lahan, kalian perlu untuk melakukan proses pembersihan, proses penggemburan, pemupukan dan pengapuran untuk memperoleh tanah yang sangat baik dan subur.
- Setelah itu buatlah bedengan pada lahan dan jangan lupa untuk memberi mulsa plastik dan kayu pancang.
banner-plastik
Plastik UV Pertanian
*Info selengkapnya mengenai harga Plastik UV klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Plastik UV  atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk greenhouse atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja ( Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer Service :
Telp : 031 - 8830487 ( Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB )
Mobile : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal order 3 roll
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto ( tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu - waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mudah Budidaya Cabai Merah Keriting Hingga Panen "

Posting Komentar