HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tips Mudah Cara Menanam Bunga Bougenville Agar Berbunga Lebat

Jual Plastik UV Import & Lokal - Lim Corporation 

Menanam bunga bougenville dapat dilakukan di mana saja. Tumbuhan ini sangat sesuai jika tumbuh di iklim tropis dan kawasan khatulistiwa contohnya di negara Indonesia. Bahkan, tumbuhan semak ini mampu tumbuh sampai ketinggian sekitar 10 meter. Menanam bunga bougenville dapat juga dilakukan dengan berbagai cara contohnya dicangkok, setek, dan menanam langsung dari bijinya. Biji bunga bougenville sendiri terdapat di bagian tengah bunga. Pilihlah indukan bunga yang sangat berkualitas.

Siapkan benih bunga bougenville yang sudah berusia. Anda dapat memotong bagian bunganya. Selanjutnya jemur bunga tersebut langsung di bawah sinar matahari. Jika sudah kering, ambillah biji bunga bougenville. Biji yang sudah dikeringkan kemudian disemai dengan memakai campuran tanah, sekam padi, dan pupuk kandang dengan perbandingan yang sama satu sama lain. Cara menyemai merupakan dengan membenamkan biji ke media tanam. Siram media tanam dan biarkan selama lebih dari sekitar 7 hari. Biji bunga kemudian akan berkecambah dan mulai tumbuh beberapa helai daun.

BACA JUGA: 

Bibit tersebut mulai dapat dipakai jika sudah mencapai tinggi kurang lebih sekitar 30 cm. Sesudah bibit siap, tahapan selanjutnya merupakan menyiapkan media tanam. Media tanam yang akan dipakai merupakan tanah yang berpasir.Tumbuhan asal negara Amerika Selatan ini dapat tumbuh lebih optimal di media pasir yang bersifat porous, yaitu memiliki pori-pori atau lubang kecil. Bagian atas pasir tersebut dapat ditutup dengan campuran tanah dan pupuk kandang sebanyak dua per tiga bagian. Proses penyiraman bunga ini membutuhkan air seperti halnya tumbuhan lain.
Plastik Uv Pertanian
Namun, bunga ini juga tidak membutuhkan terlalu banyak air. Proses penyiraman yang berlebihan dikhawatirkan justru membuat tumbuhan busuk. Apabila tumbuhan sedang mengalami masa kering, tumbuhan ini tidak perlu disiram sama sekali. Masa kering ditandai dengan kemunculan kuncup bunga. Proses pengeringan akan menstimulasi bunga untuk mekar. Masa ini akan terjadi selama beberapa hari. Selain proses penyiraman, pemangkasan merupakan hal yang harus rutin untuk dilakukan jika ingin memelihara tumbuhan hias ini. Proses pemangkasan bertujuan supaya tumbuhan menjadi sangat rapi.
https://bit.ly/2dWIjly

Selain itu proses pemangkasan juga akan merangsang untuk tumbuh ke atas dan berbunga. Terlalu banyak daun pada tumbuhan ini justu membuat nutrisi pembungaan menjadi terhambat. Jika ranting atau batang mempunyai banyak daun, anda dapat sekaligus memangkas ranting dan batang tersebut. Usahakan anda meletakkan tumbuhan ini pada tempat yang terkena cahaya matahari langsung. Bunga akan tumbuh kurang lebih selama sekitar 1 bulan sekali.
banner-plastik
Plastik UV Pertanian
*Info selengkapnya mengenai harga Plastik UV klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Plastik UV  atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk greenhouse atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja ( Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer Service :
Telp : 031 - 8830487 ( Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB )
Mobile : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal order 3 roll
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto ( tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu - waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Mudah Cara Menanam Bunga Bougenville Agar Berbunga Lebat "

Posting Komentar