HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Trik Mudah Cara Pemeliharaan Tanaman Agar Tumbuh Subur

Jual Plastik UV Import & Lokal - Lim Corporation 

Mempunyai kebun yang asri dan segar tentu menjadi impian oleh banyak orang. Akan tetapi semua tentu memerlukan usaha dan pengetahuan mengenai bagaimana cara pemeliharaan tumbuhan supaya tumbuh subur. Kebun dan taman yang terpelihara serta nampak segar dapat menjadi pemandangan terbaik untuk melepaskan kepenatan kita setelah lelah seharian.

Cara merawat tumbuhan supaya tumbuh dengan subur sebenarnya dapat dilakukan dengan sangat mudah, bahkan kita dapat mempraktekkannya sendiri tanpa bantuan jasa gardener. Beberapa ilmu seputar dunia tumbuhan juga dapat kita dapatkan dengan instan lewat internet, contohnya situs ini yang selalu terpercaya dalam menghadirkan informasi mengenai budidaya tumbuhan dan hewan. Langsung saja di bawah ini kami akan menunjukkan beberapa tips tentang perawatan tumbuhan supaya tumbuh dengan subur.

BACA JUGA: 

Bagaimana Cara Perawatan Tanaman Agar Tumbuh Subur

Untuk menghasilkan tumbuhan yang subur, tentu ada faktor-faktor yang harus kita perhatikan dalam proses merawatnya. Faktor tersebut merupakan adanya ketersediaan air, nutrisi, pencahayaan, serta banyak lagi yang lainnya. Untuk lebih mengetahui peran faktor-faktor tersebut bagi kesuburan tumbuhan silahkan disimak penuturan berikut ini.

1. Penyiraman

Air merupakan keperluan pokok setiap tumbuhan karena itulah faktor penyiraman yang baik sangat penting untuk memperoleh tumbuhan yang bertumbuh sangat baik serta subur. Berikan penyiraman dengan rutin minimal sekitar 1 kali dalam sehari saat agi atau sore. Intensitas penyiraman dapat ditambahkan menjadi sekitar 2 sampai 3 kali sehari jika cuaca sedang menyengat atau terjadi kekeringan pada lahan, sesuaikan saja dengan keperluan tumbuhan.
Plastik Uv Pertanian
2. Pemberian nutrisi

Nutrisi diperlukan tumbuhan supaya dapat bertumbuh dengan sempurna serta menghasilkan bunga atau buah yang lebat. Nutrisi utama yang diperlukan oleh tumbuhan Nitrogen, Phospor, Kalium, serta beberapa mineral penting lainnya. Namun sayangnya tidak semua tanah atau media tanam mempunyai ketersediaan unsur kimia yang sangat melimpah, oleh karena itu pemberian pupuk merupakan pilihan terbaik untuk melengkapi ketersediaan unsur kimia dalam tanah. Jenis pupuk yang umumnya digunakan merupakan pupuk kompos, pupuk kandang, juga pupuk NPK.

3. Sesuaikan lokasi tanam

Secara umum, tumbuhan menyukai pH tanah yang normal sekitar 6,5 sampai 7,5 untuk dapat tumbuh dengan subur. Namun ada juga jenis tumbuhan yang menghendaki tanah yang sedikit asam atau sedikit basa supaya dapat tumbuh dengan sangat baik. Karena itulah sangat penting untuk mengenal karakter tumbuhan terlebih dulu supaya kita tidak salah dalam menempatkan tumbuhan. Selain dari faktor jenis tanah, faktor pencahayaan juga sangat penting. Beberapa tumbuhan hias menyukai sinar matahari yang sangat berlimpah, beberapa justru akan tumbuh dengan sangat baik jika ditempatkan pada lokasi yang teduh. Maka letakkan tumbuhan pada lokasi yang sesuai dengan keperluan tumbuhan tersebut.
https://bit.ly/2dWIjly
4. Rajin melakukan penyiangan

Penyiangan sangat dibutuhkan untuk membasmi gulma-gulma yang mengganggu. Sebab dari kehadiran gulma tersebut dapat menjadi tempat bersarang beberapa hama dan juga penyakit.Selain itu, nutrisi yang harusnya diserap oleh tumbuhan inti malah digunakan oleh gulma.

5. Pangkas ranting yang tidak produktif

Proses pemangkasan ranting yang tidak produktif dapat merangsang tumbuhan untuk tumbuh sangat subur. Dengan dipangkasnya beberapa ranting, maka tumbuhan dapat berfokus pada proses pembentukan cabang utama, serta sangat cepat menghasilkan bunga atau buah. Hasilnya tentu tumbuhan jauh sangat subur dari sebelumnya.
banner-plastik
Plastik UV Pertanian
*Info selengkapnya mengenai harga Plastik UV klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Plastik UV  atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk greenhouse atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja ( Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer Service :
Telp : 031 - 8830487 ( Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB )
Mobile : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal order 3 roll
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto ( tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu - waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Mudah Cara Pemeliharaan Tanaman Agar Tumbuh Subur"

Posting Komentar