HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

5 Jenis Tanaman yang Bisa Dijadikan Minyak untuk Memasak

Jual Plastik UV Best Quality - Lim Corporation 

Negara Indonesia dikenal sebagai negara yang subur karena ada berbagai macam jenis tumbuhan tumbuh di negara tropis ini. Selain berfungsi sebagai penyaring udara, ada beberapa jenis tumbuhan yang dapat dijadikan minyak untuk memasak. Minyak memang terbagi menjadi dua jenis, yaitu minyak nabati dan hewani. Paling populer dan dikenal di masyarakat tentunya merupakan minyak kelapa sawit. Nah, berikut ini ada sekitar 5 jenis tumbuhan yang dapat diolah menjadi minyak untuk memasak selain sawit.

BACA JUGA: 

Minyak bunga matahari

Selain bijinya yang dapat untuk dikonsumsi sebagai kuaci, ternyata dapat diolah juga menjadi minyak. Adapun proses pembuatannya, yaitu biji tersebut diekstraksi terlebih dulu kemudian dilakukan evaporasi, distilasi, dan pemurnian. Menurut organicfacts.net, minyak bunga matahari dapat bermanfaat bagi kesehatan kulit. Dalam pemakaianya selain dioles, minyak bunga matahari juga dapat dipakai untuk memasak, contohnya menumis ataupun menggoreng secara deep fried.

Minyak safflower
Safflower atau yang sangat dikenal dengan nama Kasumba Turate, merupakan bunga yang berasal dari kawasan Timur Tengah. Safflower juga sudah mulai banyak diolah menjadi minyak. Minyak safflower sendiri dapat dijadikan minyak makan sesudah dilakukan refinasi atau pemurnian. Minyak safflower dapat untuk mengurangi tekanan darah. Minyak ini cocok untuk memasak secara deep frying, pan frying, ataupun baking.

Minyak kedelai

Kini, kedelai juga dapat diolah menjadi minyak. Dalam proses pembuatannya, kedelai harus melalui proses yang sangat panjang, mulai dari ekstraksi sampai pemurnian. Minyak kedelai dapat memperbaiki daya penglihatan. Minyak kedelai ini kaya akan omega 3. Namun, bagi para penderita penyakit alergi terhadap kacang-kacangan, tetap berhati-hati terhadap minyak kedelai ini, ya!

Minyak alpukat
https://bit.ly/2dWIjly

Selain dimakan langsung, buah alpukat juga dapat diolah menjadi minyak. Meskipun masih sangat jarang beredar di pasaran. Harganya juga masih tergolong sedikit mahal jika dibanding dengan minyak lainnya. Minyak buah alpukat dapat dipakai untuk menumis sayuran. Minyak buah alpukat dapat meningkatkan HDL, yang notabenenya merupakan “kolesterol baik”.

Minyak jagung

Jagung dapat diolah juga menjadi minyak untuk menggoreng. Contohnya proses pembuatan minyak lainnya, minyak jagung juga mengalami proses ekstraksi. Minyak jagung kaya akan vitamin E. Mengonsumsi minyak jagung dapat untuk menurunkan tekanan darah.
banner-plastik
Plastik UV Pertanian
*Info selengkapnya mengenai harga Plastik UV klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Plastik UV  atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk greenhouse atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja ( Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer Service :
Telp : 031 - 8830487 ( Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB )
Mobile : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal order 3 roll
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto ( tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu - waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Jenis Tanaman yang Bisa Dijadikan Minyak untuk Memasak"

Posting Komentar