HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

7 Manfaat Kesehatan Jika Mengkonsumsi Sayur Bayam Setiap Hari

Jual Plastik UV Lokal & Import - Lim Corporation 

Dikenal sebagai sumber protein yang sangat tinggi, bayam kerap dipilih sebagai lauk favorit masyarakat negara Indonesia. Mengkonsumsinya setiap hari bahkan diklaim dapat menjaga tubuh dari segala jenis penyakit berbahaya, mulai dari penyakit stroke, gangguan otak, sampai penyakit jantung. Tidak hanya itu, sayuran hijau satu ini juga mempunyai manfaat lain yang tidak kalah hebatnya. Apa saja? Yuk simak ulasannya seperti dilansir Boldsky:

1. Minim akan kalori

Sayuran hijau seperti bayam juga mengandung kalori yang sangat rendah. Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat, satu cup atau setara dengan sekitar 250 gram bayam mentah hanya mempunyai sekitar 7 kalori saja, sehingga sangat bagus bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan. 

Bayam dikenal sebagai salah satu sayuran yang sangat penting bagi kesehatan otak. Kandungan mineral contohnya yaitu asam folat, vitamin A, vitamin B6, vitamin C dan antioksidan yang dimilikinya dapat membantu mencegah gangguan fungsi neuronal dan kognitif otak.

3. Kaya akan vitamin dan mineral

Mengkonsumsi sayur bayam setiap hari dapat membantu untuk memenuhi kebutuhan gizi harian tubuh. Bayam dikemas dengan asam folat, vitamin C, vitamin A, kalsium, zat besi yang dapat membantu melindungi tubuh dari beragam penyakit serius contohnya yaitu diabetes, batu ginjal, kanker, serangan jantung dan stroke.

4. Meningkatkan kesehatan mata
Sayur bayam juga memiliki kandungan beta karoten yang sangat tinggi, xanten dan lutein. Ketiga zat tersebut sangat bermanfaat untuk menjaga mata supaya senantiasa sehat. Selain itu, mengkonsumi bayam dengan rutin juga dapat mencegah peradangan dan iritasi mata.

5. Melawan osteoporosis

Sayur bayam sangat kaya akan sumber yaitu vitamin K, yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi. Bukan hanya itu saja, vitamin K dalam bayam juga diklaim dapat mencegah dan mengobati penyakit osteoporosis.

6. Meningkatkan metabolisme

Protein yang terkandung dalam sayur bayam juga dapat untuk melancarkan saluran pencernaan dan meningkatkan metabolisme tubuh. Selain itu, menyisipkan bayam dalam menu sehari-hari juga akan membuat perut tetap kenyang untuk jangka waktu yang sangat lama.

https://bit.ly/2dWIjly
7. Mencegah peradangan

Bayam mempunyai zat antiinflamasi yang sangat tinggi. Zat tersebut juga berperan untuk mencegah dan juga mengobati peradangan akibat kuman dan bakteri. Mengkonsumsinya dengan rutin juga dapat mencegah munculnya atheroklerosis, penyempitan dan penebalan arteri karena penumpukan plak pada dinding arteri.
banner-plastik
Plastik UV Pertanian
*Info selengkapnya mengenai harga Plastik UV klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Plastik UV  atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk greenhouse atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja ( Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer Service :
Telp : 031 - 8830487 ( Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB )
Mobile : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal order 3 roll
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto ( tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu - waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Manfaat Kesehatan Jika Mengkonsumsi Sayur Bayam Setiap Hari"

Posting Komentar