HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Kupas Tuntas Cara Bertanam Hidroponik dengan Sistem Deep Flow

Jual Plastik UV Lokal & Import - Lim Corporation 

Deep Flow Technique adalah salah satu metode pengairan yang juga dimanfaatkan sebagai tumbuhan hidroponik caranya yaitu dengan menaruh akar tumbuhan disekitar lapisan air dengan kedalaman sekitar 4 sampai 6 cm. Sebelum sangat jauh memahami tentang sistem DFT ini anda wajib mengetahui apakah itu hidroponik. Menurut Wikipedia Hidroponik yaitu sistem menanam dengan cara memanfaatkan air tanpa memakai tanah dengan menekankan bagi pemenuhan kebutuhan nutrisi untuk tumbuhan. Kebutuhan air bagi hidroponik sangat sedikit ketimbang kebutuhan air bagi budidaya pada tanah. Air yang dimanfaatkan betul-betul difungsikan sesuai pada proses pertumbuhan tumbuhan.

Hidroponik juga memanfaatkan air yang sangat efisien jadi cocok diterapkan sebagai daerah yang mempunyai pasokan air yang terbatas. Budidaya tumbuhan hidroponik dengan metode deep flow ini memang sangat memerlukan pasokan tenaga listrik yang juga berfungsi sebagai mensirkulasikan air ke dalam saluran — saluran air dengan memanfaatkan pompa. Untuk menghemat pemanfaatan listrik anda dapat memanfaatkan timer yang berfungsi sebagai mengatur waktu kerja pompa tersebut. Dengan adanya timer tersebut maka semi otomatisasi kerja pompa terhadap deep flow sistem ini sangat mampu diatur sesuai pada keperluan.

BACA JUGA: 

Kelebihan Bertanam Hidroponik Sistem Deep Flow Technique

Sistem Deep Flow Technique (DFT) ini memiliki kelebihan diantaranya yaitu ketika aliran listrik padam lautan nutrisi akan tetap tersedia bagi tumbuhan lantaran dengan adanya system ini maka larutan nutrisinya mampu untuk mencapai dengan kedalaman sekitar 6 cm. Selain memiliki kelebihan rupanya teknik bercocok tanam hidroponik metode deep flow ini juga memiliki kekurangan. Namun sebagai kekukarangannya yaitu sistem ini membutuhkan larutan nutrisi sangat banyak jika dibandingkan dengan system Nutrient Film Technique.

Prinsip Kerja Hidroponik Sistem Deep Flow Technique
Plastik Uv Pertanian
Prinsip kerja pada sistem deep flow technique (DFT) ini merupakan mensirkulasi larutan nutrisi tumbuhan secara terus menerus kurang lebih sekitar 24 jam pada rangkaian aliran air tertutup. Larutan nutrisi yang ada pada tangki akan dipompa menuju bak — bak penanaman melewati pipa — pipa irigasi setelah itu larutan nutrisi tersebut akan dialirkan kembali menuju tangki.

Jenis Tanaman yang Bisa Memakai Hidroponik Sistem Deep Flow Technique

https://bit.ly/2dWIjly

Beberapa jenis tumbuhan hidroponik yang dapat di tanam dengan memakai metode Deep Flow Technique ini diantaranya yaitu sayur — sayuran contohnya Pak Choy, Brokoli, Sawi, Kalian, Bayam, Kangkung, tomat, bawang sampai Strawberry.
banner-plastik
Plastik UV Pertanian
*Info selengkapnya mengenai harga Plastik UV klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Plastik UV  atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk greenhouse atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja ( Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer Service :
Telp : 031 - 8830487 ( Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB )
Mobile : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal order 3 roll
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto ( tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu - waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kupas Tuntas Cara Bertanam Hidroponik dengan Sistem Deep Flow"

Posting Komentar