HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Luar Biasa, Inilah Manfaat Buah Markisa Untuk Kesehatan Tubuh

Jual Plastik UV Lokal & Import - Lim Corporation 

Tanah negara Indonesia merupakan tanah surga yang mempunyai berbagai macam jenis tumbuhan buah. Salah satunya merupakan buah markisa. Buah ini juga mengandung banyak vitamin dan mineral contohnya yaitu vitamin A, vitamin C, riboflavin, zat besi, magnesium, fosfor, potasium, tembaga, dan serat.

Meningkatkan imunitas

Karena buah markisa yang kaya vitamin C dan zat anti-oksidan, untuk cara mengonsumsinya berfungsi untuk meningkatkan imunitas atau sistem kekebalan pada tubuh. Setiap sekitar 100 gram buha markisa mengandung sekitar 30 miligram vitamin C.

Mencegah kanker

Kandungan polifenol, zat anti-oksidan, dan karotenoid di dalam buah markisa akan dapat meningkatkan aktivitas antikarsinogenik dan menghambat proses pertumbuhan sel kanker dalam tubuh, khususnya penyakit kanker paru-paru dan kanker mulut.

BACA JUGA: 

Menyehatkan mata

Buah markisa juga mengandung vitamin A yang sangat menguntungkan untuk mendukung kesehatan mata, membantu mencegah penyembuhan penyakit katarak, rabun senja, dan degenerasi makula.

Mengurangi tekanan darah

Kandungan potasium di dalam buah markisa bertindak sebagai vasodilator. Hal ini berarti bahwa konsumsi buah markisa akan menurunkan tekanan darah dan mendorong kesehatan jantung, serta meningkatkan aliran darah.

Mengobati asma

Selain berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh, vitamin C di dalam buah buah markisa juga membantu meringankan gejala asma dan menenangkan serangan asma.
Menguatkan tulang

Kandungan mineral contohnya tembaga, besi, fosfor, dan magnesium di dalam buah markisa sangat bermanfaat untuk meningkatkan kepadatan mineral tulang.

Mendukung kesehatan jantung

Kandungan flavonoid dan asam fenolik di dalambuha markisa membantu untuk melindungi jantung dengan cara mengendalikan kolesterol jahat dan menyehatkan arteri.

Menurunkan berat badan

Setiap sekitar 100 gram buah markisa mengandung sekitar 97 kalori. Buah ini juga rendah sodium namun tinggi serat sehingga dapat mengurangi nafsu makan. Oleh karena itu, buah markisa bermanfaat untuk menurunkan berat badan.

Mengobati diabetes

Makan buah markisa bermanfaat untuk menjaga kadar insulin dan menstabilkan gula darah. Oleh karena itu, makan buha markisa sangat berguna untuk mengobati penyakit diabetes.

Menurunkan kolesterol

Manfaat buha markisa yang kedua merupakan dapat menurunkan kolesterol. Orang yang mempunyai kondisi gula darah sangat tinggi umumnya akan mempunyai kadar kolestrol HDL yang rendah dan kadar kolesterol LDL atau kolesterol jahat dan trigliserida sangat tinggi. Gula darah yang sangat tinggi memaksa tubuh untuk memproduksi insulin sangat banyak sehingga kadar kolesterol LDL dan trigliserida juga meningkat. Buah markisa dapat memberikan efek hipoglikemik sehingga tubuh tidak harus meningkatkan produksi insulin.

https://bit.ly/2dWIjly
Penambah darah

Manfaat dari buah markisa selanjutnya merupakan sebagai buah penambah darah. Kekurangan sel darah merah dapat menimbulkan penyakit anemia yang umumnya ditandai dengan gejala contohnya kelelahan, kulit pucat, dan pusing. Kandungan mineral contohnya kalium, tembaga, dan zat besi dalam buah markisa dapat menjaga produksi sel darah merah supaya gejala anemia dapat ditasi.

Menjaga kesehatan pencernaan

Manfaat buah markisa selanjutnya merupakan dapat menjaga kesehatan penceraan. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa buah markisa merupakan sumber serat yang sangat baik. Kandungan serat dalam buah markisa akan membantu untuk melancarkan saluran pencernaan dan juga mencegah konstipasi atau sembelit.

Menjaga tekanan darah

Selain dapat meningkatkan produksi sel darah merah, buah markisa juga dapat menjaga tekanan darah. Kalium yang terkandung dalam buah markisa dapat membantu relaksasi aliran darah dan juga meningkatkan aliran darah. Sebuah bidang penelitian juga menemukan bahwa buah markisa baik dipakai untuk terapi menurunkan tekanan darah.
banner-plastik
Plastik UV Pertanian
*Info selengkapnya mengenai harga Plastik UV klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Plastik UV  atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk greenhouse atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja ( Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer Service :
Telp : 031 - 8830487 ( Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB )
Mobile : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal order 3 roll
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto ( tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu - waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Luar Biasa, Inilah Manfaat Buah Markisa Untuk Kesehatan Tubuh"

Posting Komentar