HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Teknik Mudah Cara Menanam dan Merawat Cabe Giant Aconcagua

Jual Plastik UV Lokal & Import - Lim Corporation 

Cabe Giant Aconcagua atau Giant Aconcagua-capsicum annum merupakan jenis cabe yang mempunyai ukuran sangat besar. Jenis cabai Giant Aconcagua ini mempunyai ukuran sangat besar dan rasa pedas sedikit manis. Selain itu, kulit buah cabe Giant Aconcagua ini sangat tebal sepintas sama seperti dengan buah paprika. Cabe Giant Aconcagua berasal dari negara Argentina ini mempunyai ukuran buah berdiameter sekitar 2 inches dan panjang sekitar 10 inches berkali-kali cabe pada umumnya.

Persiapan Bibit Cabe Giant Aconcagua

Jika benih cabe giant aconcagua sudah diperoleh selanjutnya rendam biji cabe dalam air hangat selama sekitar 30 menit. Sesudah itu, semai pada media semai berupa campuran tanah dan kompos dengan perbandingan sekitar 1 : 1 atau dapat juga dengan media semai sekam bakar atau pasir. Lakukan proses penyiraman semaian sebanyak sekitar 1 kali sehari. Letakkan di tempat yang gelap sampai berkecambah. Selanjutnya letakkan di ruang terbuka supaya memperoleh cahaya yang cukup sehingga tumbuhan tidak mengalami tinggi batang atau disebut dengan Etiolasi.

Penanaman Bibit Cabe Giant Aconcagua
Jika bibit cabe giant aconcagua sudah mempunyai daun sebanyak sekitar 5 sampai 6 helai, maka dapat dilakukan pemindah tumbuhan bibit ke media tanam yang sesungguhnya. Media tanam yang dapat dipakai yaitu campuran tanah dan pupuk kompos dengan perbandingan sekitar 2:1. Selain sebagai pupuk dasar atau pupuk awalan, kompos juga diberikan sampai tumbuhan cabe berusia sekitar 1,5 bulan.

Perawatan dan Pemanenan Cabe Giant Aconcagua

Lakukan proses penyiraman atau pengairan dengan rutin yaitu sekitar 1 sampai 2 kali sehari bergantung pada cuaca dan kondisi media tanam. Selain itu, lakukan juga pemupukan dengan memakai NPK pada saat tumbuhan cabe giant aconcagua berusia sekitar 1,5 sampai 2 bulan.
Lakukan juga penyiangan pada gulma yang tumbuh disekitar tumbuhan cabe.  Lakukan proses pengamatan sebanyak sekitar 2 kali seminggu untuk mengamati hasil tumbuhan apabila terjadi serangan hama atau penyakit. Jika terserang hama atau penyakit maka segera tangani dengan memakai pestisida nabati dari bawang putih.

https://bit.ly/2dWIjly

Lakukan perontokan daun pada tumbuhan yang daunya terkena oleh hama atau penyakit dan juga tumbuhan yang berbuah lebat. Selain itu pangkas cabang di sekitar ketiak daun supaya fokus pada proses pertumbuhan pada cabang ujung dan tidak memperlambat proses pertumbuhan. Proses pemanenan dilakukan dengan cara memotong tangkai bunga dengan memakai cutter atau gunting. Dengan ciri ciri cabe siap panen yaitu munculnya warna semburat merah di ujung buah dan ukuran cabe sudah mencapai sekitar 10 inchi dengan diameter sekitar 2 inchi.
banner-plastik
Plastik UV Pertanian
*Info selengkapnya mengenai harga Plastik UV klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Plastik UV  atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk greenhouse atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja ( Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer Service :
Telp : 031 - 8830487 ( Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB )
Mobile : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal order 3 roll
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto ( tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu - waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teknik Mudah Cara Menanam dan Merawat Cabe Giant Aconcagua"

Posting Komentar