HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

6 Inspirasi Taman Kebun Sayur Sederhana yang Hemat Tempat

Jual Plastik UV Lokal & Import - Lim Corporation

Berkebun di sekitar rumah dapat jadi kegiatan yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang anda. Namun demikian, Anda juga perlu mengetahui bagaimana cara berkebun hemat di rumah supaya kegiatan berkebun tidak menghabiskan banyak biaya.

Hindari tumbuhnya rumput

Rumput yang dimaksud adalah rumput yang tumbuh sebagai gulma atau tumbuhan yang tidak diinginkan. Rumput ini dapat mengganggu proses pertumbuhan tumbuhan budidaya. Cara untuk menghindarinya merupakan dengan menutup media tanam memakai kerikil ataupun seresah yang mungkin tetap dapat membuat lahan kita terlihat lebih rapi.

BACA JUGA: 

Menanam menggunakan pot

Pot dapat menjadi salah cara untuk anda berkebun di rumah. Bukan berarti anda harus beli pot baru, Anda dapat memakai barang bekas untuk dijadikan pot. Dengan menanam memakai pot, Anda juga dpaat meminimalkan pemeliharaannya. Contohnya gulma tidak akan tumbuh banyak serta penyiraman dan pemupukannya dapat sangat efektif untuk proses pertumbuhan tumbuhan.

Hindari tanaman yang butuh banyak air

bagi kebanyakan orang, kegiatan menyiram tumbuhan memang sangat mengasyikkan. Namun, hal ini sering tidak disadari dan membuat kegiatan berkebun anda menjadi boros air, terutama pada saat musim kemarau. Dengan menanam jenis tumbuhan yang tidak banyak memerlukan air atau bahkan yang tahan terhadap cuaca panas, akan membuat kegiatan berkebun anda sangat hemat.
Hindari jenis tanaman musiman

Cara ini perlu untuk diperhatikan jika anda memilih jenis tumbuhan yang tumbuh di musim tertentu saja. Pasalnya, tumbuhan ini suatu saat akan mati dan anda harus menanamnya lagi. Padahal, kegiatan menanam ulang tersebut akan memerlukan biaya dan waktu yang sangat lama. Oleh karena itu, perlu dipilih jenis tumbuhan yang kuat dan dapat bertahan di segala musim.

Pilih tanaman dengan pertumbuhan lambat

Dengan menanam tumbuhan yang proses pertumbuhannya lambat, Anda hanya akan meluangkan sangat sedikit waktu untuk merawat tumbuhan serta menghemat biaya yang dikeluarkan untuk jangka panjang. Anda tidak harus sering memangkas, menata, atau bahkan membersihkan daun yang gugur. Beberapa tumbuhan yang proses pertumbuhannya lambat merupakan bunga jenis peoni dan camelia.

https://bit.ly/2dWIjly

Menanam tanaman berumbi

Jenis tumbuhan berumbi merupakan jenis tumbuhan yang murah dan tidak membutuhkan proses perawatan khusus. Tingkat keberhasilan menanam juga tinggi. Selain itu, anda juga dapat memanen hasilnya jika memilih tumbuhan umbi yang dapat dikonsumsi, contohnya umbi akar ketela pohon. Namun jika kurang tertarik dengan jenis umbi akar tersebut, Anda dapat menanam jenis bunga berumbi contohnya daffolis atau tulip yang mempunyai tampilan sangat indah.
banner-plastik
Plastik UV Pertanian
*Info selengkapnya mengenai harga Plastik UV klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Plastik UV  atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk greenhouse atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja ( Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer Service :
Telp : 031 - 8830487 ( Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB )
Mobile : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal order 3 roll
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto ( tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu - waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "6 Inspirasi Taman Kebun Sayur Sederhana yang Hemat Tempat "

Posting Komentar