HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Canggih, Ini Penampakan Kebun Mini Modern dalam Ruangan

Jual Plastik UV Best Quality - Lim Corporation 

Di tengah sulitnya lahan pertanian, saat ini anda bahkan dapat mempunyai kebun mini modern dalam ruangan dengan bantuan alat canggih. Melansir Mashable, inovasi berkebun ini diperkenalkan Pierre Nibart selaku CEO OGarden. Ia menghadirkan perangkat berkebun canggih yang sangat praktis karena menggunakan sistem pengairan dan pencahayaan otomatis. Perangkat bernama OGarden itu sebenarnya sudah ada sejak sekitar 2016, tetapi kini seri terbarunya hadir dengan nama OGarden Smart di Kickstarter. 
BACA JUGA: 
Dari terciptanya perangkat canggih ini berawal dari kepedulian Nibart terhadap lingkungan. “Kami berpikir bagaimana caranya membuat dampak positif untuk lingkungan dan akhirnya menemukan kalau kita menanam sayuran sendiri di rumah kita membuat perbedaan yang baik untuk planet. Jadi ini sangat penting,” tutur Nibart. Ia merekomendasikan perangkat ciptaannya digunakan mereka yang tinggal di kota, yang mau berkebun tetapi tidak mempunyai cukup lahan. Cara kerja OGarden pun terbilang sangat mudah. 
Plastik Uv Pertanian
Pengguna hanya perlu untuk mengisi tangkir air seminggu sekali. “Pilih apa yang mau ditanam contohnya sayuran daun, herba, atau buah kecil yaitu buah stroberi dan tomat ceri,” lanjut Nibart. Tumbuhan itu tinggal ditaruh di dalam OGarden sehingga pengguna nantinya dapat memanen hasil kebun tiap sekitar 30 sampai 40 hari. Dikutip dari My Modern Met (19/3), bentuk OGarden menyerupai barel yang berputar. Ada sekitar 90 ruang untuk menaruh bibit tumbuhan. Bibit ini turut disediakan OGarden sehingga pengguna tidak perlu repot mencari di pasaran.

https://bit.ly/2dWIjly

Pengguna kebun OGarden disebut-sebut dapat menghemat pengeluaran uang sampai sekitar 80 persen untuk membeli sayur. OGarden juga menjamin tumbuhan yang ditanam bebas pestisida karena tanah yang digunakan memakai pupuk organik. Kini kebun OGarden dijual dalam sistem pre-order dengan harga sekitar USD 645 (Rp9.100.000) di Kickstarter. Pembeli dapat memilih warna OGarden sesuai pilihan dan mendapatkan sekitar 30 bibit gratis dari perusahaan. “Masa depan berkebun merupakan di dalam ruangan dan untuk individu,” pungkas Nibart. Apakah Anda tertarik memilikinya?.
banner-plastik
Plastik UV Pertanian
*Info selengkapnya mengenai harga Plastik UV klik DISINI

Jika Anda Membutuhkan Dan Memerlukan Plastik UV  atau Plastik Pertanian & Perkebunan untuk greenhouse atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja ( Minggu dan hari besar TUTUP).

Customer Service :
Telp : 031 - 8830487 ( Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB )
Mobile : 0852 3392 5564 | 0877 0282 1277 | 0812 3258 4950
Whatsapp : Admin 1 | Admin 2 | Admin 3

Catatan :
- Minimal order 3 roll
- Harga Franco Surabaya
- Harga netto ( tidak termasuk PPN )
- Harga tidak mengikat bisa berubah sewaktu - waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Canggih, Ini Penampakan Kebun Mini Modern dalam Ruangan"

Posting Komentar