HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Jenis-jenis Tomat yang Sering Dibudidayakan Oleh Para Petani

Jual Plastik Ultra Violet Murah - Lim Corporation

 Para petani tomat umumnya membedakan tomat berdasarkan varietasnya. Namun, ada pula penggolongan varietas tomat yang tidak resmi dan sering pula digunakan untuk menyebut jenis-jenis tomat tersebut. Penggolongan ini berdasarkan bentuknya.

1. Tomat biasa

Tomat ini biasa ditanam di dataran rendah. Cirinya adalah bentuk yang bulat pipih dan memiliki alur yang jelas di dekat tangkainya. Tekstur tomat biasa pun lebih lunak dan bisa langsung dikonsumsi sehingga dikenal juga sebagai tomat buah.

BACA JUGA:
2. Tomat ceri

Ukurannya yang sekecil buah ceri membuat buah tomat yang satu ini dijuluki sebagai tomat ceri. Umumnya, tomat ceri banyak dibudidayakan secara hidroponik. Tidak banyak yang tahu, tomat ceri menjadi induk beragam varietas tomat modern yang saat ini mudah ditemui.

3. Tomat apel

Bentuk tomat apel tampak bulat, kokoh, dan bertekstur yang agak keras. Tekstur ini hampir mirip dengan buah apel atau pir sehingga disebut juga sebagai tomat apel. Jenis tomat apel banyak ditanam di dataran tinggi dan paling sering dijual di pasaran.

4. Tomat kentang

Dibanding jenis tomat lain, tomat kentang berukuran lebih besar, tapi tidak sebesar tomat apel. Bentuknya bulat dan padat. Bagian dalam tomat kentang juga lebih padat. Tomat kentang juga bisa dikenali dari daunnya yang lebar. Tanaman tomat kentang cocok ditanam di dataran tinggi.


5. Tomat keriting

Bentuk daun yang keriting membuat tomat ini dijuluki sebagai tomat keriting. Alih-alih terserang virus, buah yang dihasilkan justru memiliki bentuk yang agak lonjong, bertekstur keras, dan memiliki kulit yang tebal. Tomat keriting lebih tahan terhadap pengiriman jarak jauh. Tomat ini juga kerap disebut sebagai tomat gondol atau tipe roma.

6. Tomat recento

Tomat recento tergolong tomat buah karena ukurannya yang besar. Tomat ini akan maksimal jika ditanam di dataran tinggi dengan suhu rata-rata 18 derajat Celcius.

7. Tomat pir

Warna kuning tomat ini mirip dengan buah pir. Begitu pula dengan bagian dalam buahnya yang juga berwarna kuning. Karena hal itu, tomat ini dijuluki sebagai tomat pir. Buahnya banyak dimanfaatkan sebagai isian salad. Sementara, tanamannya kerap dijadikan tanaman hias.

Jual Plastik UV Merk Vatan
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jenis-jenis Tomat yang Sering Dibudidayakan Oleh Para Petani"

Posting Komentar