HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tips Memberantas Rumput Liar dengan Bahan Dapur, Sudah Tahu?

Jual Plastik UV (Ultraviolet) Murah - Lim Corporation

Cara memberantas rumput liar sebenarnya mudah. Tetapi, jenis gulma ini juga bisa tumbuh lagi dengan sangat cepat. Oleh karena itu, ada cara lain yang harus Anda ketahui agar rumput-rumput tersebut bisa diberantas secara maksimal.

BACA JUGA: 
1. Garam

Penambahan garam ke lahan yang ditumbuhi banyak rumput liar bisa membantu menghambat pertumbuhan rumput tersebut. Cara ini tergolong alami karena garam tidak akan memengaruhi pertumbuhan tanaman lainnya. Selain itu, garam sangat mudah ditemukan karena digunakan sehari-hari sebagai bahan masakan.

Cara mengaplikasikan garam untuk memberantas rumput liar cukup mudah. Taburkan garam secukupnya ke rumput liar. Garam akan menyerap kandungan air dari rumput liar dan tanah di sekitarnya. Akibatnya, rumput liar akan kekurangan air dan mati. Namun, cara ini membutuhkan waktu yang cukup lama dalam pengaplikasiannya.

2. Cuka

Selain garam, cuka juga bisa digunakan untuk memberantas rumput liar. Caranya adalah dengan mencampur cuka dengan sabun pencici piring. Semprotkan pada rumput liar bagian daunnya, hindari penyemprotan pada bagian akarnya. Asam asetat dalam cuka akan mematikan rumput liar. Sementara, sabun cair membuat cuka melekat lebih lama pada daun rumput liar tersebut.

3. Baking soda


Baking soda bisa digunakan sebagai bahan pembasmi rumput liar. Jika penggunaan bahan-bahan sebelumnya hanya menghilangkan rumput liar secara sementara, baking soda bisa membantu Anda membasmi rumput liar untuk waktu yang lebih lama.

Cara membasmi rumput liar dengan menggunakan baking soda diawali dengan pembuatan pasta baking soda terlebih dahulu. Siramkan pasta tersebut ke rumput liar dan tanah yang ada di sekitarnya. Tingkat keasaman tanah pun akan meningkat sehingga rumput liar musnah.

4. Belerang

Tak hanya mengatasi penyakit kulit, belerang juga bisa digunakan sebagai pembasmi rumput liar. Caranya, siapkan 3 ons belerang, 4 liter air, 2 kilogram garam, dan 2 botol cuka putih. Seluruh bahan, kecuali cuka putih, kemudian dimasak hingga mendidih. Matikan api dan masukkan cuka putih.

Diamkan selama setengah hari atau 12 jam. Semprotkan larutan tersebut ke arah rumput liar yang akan Anda basmi. Cairan ini pun dapat Anda simpan untuk digunakan di lain hari.

Plastik UV Merk Vatan
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memberantas Rumput Liar dengan Bahan Dapur, Sudah Tahu?"

Posting Komentar