HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ingin Menang Kontes Lovebird? Ini 7 Hal yang Perlu Diperhatikan

Produsen Plastik UV (Ultraviolet) Best Quality - Lim Corporation

Saat ini, ada dua kontes burung lovebird yang biasa dilombakan, yakni kicauannya dan keindahannya. Berbeda dengan kontes singing (kicau) yang mengutamakan variasi suara dan durasi, dalam beauty contest lovebird, standar penilaiannya tentu saja berbeda dengan kontes kicauan. Berikut kriteria penilaian standar yang dirumuskan oleh KLI (Komunitas Lovebird Indonesia).

BACA JUGA: 
1. Perilaku burung

Setidaknya ada tiga kriteria terkait penilaian berdasarkan perilaku burung. Pertama, lovebird terlihat tenang dan tidak takut ketika didekati. Kedua, lovebird bisa berinteraksi dengan manusia. Dan ketiga, burung memiliki gerakan yang lincah.

2. Kepala

Penilaian ini diarahkan khusus untuk bagian kepala. Kepala burung yang bagus ditandai dengan lengkung kepala yang berbentuk bulat koin dengan jidat agak menonjol. Di bagian kedua mata tidak keruh dan tampak bersih. Sementara itu, di bagian paruh tidak ada cacat, retak, dan goresan.


3. Dada

Secara umum, di bagian dada harus terlihat bidang dan badan jika dilihat dari samping tampak meruncing. Sementara itu, jika dikaitkan dengan jenisnya, bagian dada harus mencerminkan karakter lovebird. Misalnya, pada jenis fischeri, warna merah harus pada bagian dada harus merata hingga ke perut. Berbeda halnya dengan jenis personata, warna pada dada harus senada dengan warna leher, seolah-olah membentuk kalung.

4. Bagian punggung bawah

Pada bagian punggung hingga ekor, jika dilihat dari samping terlihat garis lurus. Sementara itu, di bagian ekor membentuk segitiga sama kaki.

5. Sayap

Sayap harus terlihat rapat ke badan dan tidak menurun. Bulu-bulu sayap pun harus lurus.

6. Tubuh dan kesehatan

Fokus pada keharmonisan bentuk tubuh lovebird secara keseluruhan. Kondisi tubuh lovebird terlihat sempurna atau tidak ditemukan cacat seperti kuku hilang, paruh retak, dan bulu-bulu kurang lengkap. Ukuran tubuh proposional antara panjang tubuh dan bobotnya. Kesehatan burung terlihat dari fisiknya yang tampak segar, lincah, dan bersih.

7. Warna

Di setiap bagian, warna harus tegas sehingga menyerupai blok warna.

Jual Plastik UV Merk Vatan
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Menang Kontes Lovebird? Ini 7 Hal yang Perlu Diperhatikan"

Posting Komentar