HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Jenis-jenis Sapi Perah yang Dijuluki "Penghasil Susu Terbaik"

Produsen Plastik UV (Ultraviolet) Berkualitas - Lim Corporation

Jenis sapi perah alias sapi penghasil susu ada banyak jenisnya. Sapi betina jenis ini dimanfaatkan untuk diambil susunya selepas melahirkan. Sapi jantannya pun digunakan sebagai indukan jantan, dan juga bisa diperjualbelikan sebagai sapi pedaging. Ada beberapa jenis sapi perah penghasil susu terbaik.

BACA JUGA: 
1. Frisian holstein

Sapi perah ini paling populer dan banyak dibudidayakan di seluruh dunia. Warna kulitnya putih dengan corak hitam, sangat mudah dikenali. Sapi frisian holstein juga mudah beradaptasi dan bisa hidup di lingkungan subtropis hingga tropis.

Di Indonesia, sapi frisian holstein juga banyak digunakan oleh peternakan susu sebagai sapi penghasil susu. Sapi ini digemari karena merupakan sapi perah penghasil susu terbanyak dibandingkan sapi lain, yakni mampu menghasilkan hingga 53 liter susu per hari jika dalam kondisi optimal.

2. Brown swiss

Seperti namanya, sapi perah ini berwarna cokelat dan merupakan peranakan dari sapi braunvieh yang berasal dari Swiss. Nama lain sapi ini adalah american brown swiss. Banyak dibudidayakan di dunia, sapi ini punya kualitas susu yang unggul dan kuantitas yang berlimpah. Akan tetapi, sapi ini tidak cocok digunakan sebagai sapi pedaging.


3. Jersey

Jenis sapi lain yang juga populer sebagai sapi perah adalah sapi jersey. Sapi ini memiliki ciri khas bisa menghasilkan susu dengan kandungan lemaknya yang tinggi. Oleh karena itu, susu dari sapi jersey sangat bagus diolah menjadi keju dan mentega. Bisa dibilang, sapi berwarna kelabu, putih, cokelat hingga merah gelap ini adalah salah satu jenis sapi tertua.

4. Ayrshire

Memiliki warna tubuh putih dengan belang cokelat, sapi ayrshire populer di Skotlandia. Ukuran sapi ini lebih besar ketimbang sapi jersey. Pakan yang diberikan pun bisa pakan dengan kualitas rendah. Selain itu, sapi ayrshire tahan terhadap serangan cuaca. Pada satu masa laktasi, sapi ini bisa memproduksi susu sebanyak 3.500 liter.

5. Norwegian red

Sapi asal Norwegia ini memiliki keunggulan tingkat kesehatan dan produktivitasnya yang tinggi. Sapi norwegian red bisa berkembang biak dengan cepat. Walaupun tak sebanyak sapi frisian holstein, sapi berwarna cokelat dengan pola putih ini bisa menghasilkan susu hingga 18 liter per hari.

Jual Plastik UV Vatan
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jenis-jenis Sapi Perah yang Dijuluki "Penghasil Susu Terbaik""

Posting Komentar