HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Panduan Lengkap Cara Budidaya Jagung Manis dengan Benar

Distributor Plastik UV (Ultraviolet) Best Quality - Lim Corporation

Bagaimana trik agar jagung manis berbuah lebat? Ya, siapa yang tidak mau hasil budidaya yang maksimal. Termasuk dalam budidaya jagung manis. Namun, untuk mendapatkan hasil tanaman yang baik dan juga optimal, pastinya harus ada perawatan yang baik dan optimal pula sehingga dapat menghasilkan tanaman sesuai keinginan.

BACA JUGA: 
Jika tanaman jagung tersebut telah tumbuh sesuai dengan fase yang telah ditentukan, sudah dapat dipastikan tanaman jagung manis tersebut berkembang dengan baik dan juga optimal. Supaya tanaman jagung manis tersebut tetap mampu tumbuh dengan baik ataupun juga optimal, Anda dapat langsung melakukan perawatan tanaman jagung manis ini.

1. Pengairan

Untuk membuat kualitas jagung tetap manis dan lembut, ada baiknya jika kita tetap selalu melakukan pengairan dengan rutin. Apabila musim penghujan tiba, pengairan tidak dilakukan secara rutin. Pengairan ini sebaiknya dilaksanakan jika musim penghujan tidak kunjung tiba alias musim kemarau. Biasanya pengairan menggunakan air bersih dan jernih, agar tanaman jagung manis ini dapat tumbuh dengan baik pula.

2. Penyulaman

Penyulaman tanaman jagung manis ini biasanya saat usia seminggu setelah penanaman. Penyulaman ini sebaiknya dilakukan secara rutin, agar tanaman tersebut dapat tumbuh sesuai dengan yang diharapkan.


3. Pemupukan susulan

Pemupukan susulan juga harus dilakukan secara rutin. Biasanya pemupukan susulan ini memakai jenis pupuk urea ataupun juga pupuk kandang. Tetapi untuk dosisnya, Anda tidak dapat menentukan sendiri, tetapi harus sesuai ketentuan agar tidak terjadi kesalahan.

Pada umumnya pemupukan susulan pada tanaman jagung manis ini dilaksanakan pada waktu sore hari. Sebab, sore hari merupakan hari yang tepat untuk melakukan pemberian pupuk pada tanaman jagung manis. Untuk pemberian pupuk ini sendiri umumnya langsung diberikan pada tanaman jagung manis tanpa harus memakai pelubangan pada tanaman jagung manis tersebut.

Plastik Ultraviolet Protector
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Panduan Lengkap Cara Budidaya Jagung Manis dengan Benar"

Posting Komentar