HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Jangan Dibuang, Ternyata Biji Apel Punya Manfaat Tersembunyi

Jual Plastik UV (Ultraviolet) Murah - Lim Corporation

Saat memakan buah apel, umumnya kita membuang bagian kulit, terutama bijinya. Namun lain kali, sebaiknya jangan buang biji apel ketika Anda hendak mengonsumsinya. Kenapa? Sebab, manfaat biji apel sangat luar biasa. Ada banyak nutrisi yang terkandung di dalamnya.

BACA JUGA:
Penelitian terbaru menunjukkan bahwa biji apel mengandung serat, flavonoid, dan bakteri sehat yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh. Khasiat yang lebih banyak, ditemukan pada apel organik.

Studi yang dipublikasikan di Frontiers in Microbiology ini membandingkan apel biasa dengan apel organik yang berukuran sama. Peneliti lalu menganalisis bakteri yang ditemukan di batang, kulit, daging, biji, dan kelopak buah apel.

Secara umum, peneliti menemukan apel organik dan konvensional merupakan tempat berkembangnya bakteri yang sebagian besar merupakan bakteri baik. Jumlah bakteri pada apel organik dan konvensional hampir sama. Mayoritas bakteri atau lebih 100 juta bakteri justru bersembunyi di dalam biji yang banyak terbuang.


Meski berjumlah sama, peneliti menemukan bakteri dalam apel organik 40 persen lebih beragam dibandingkan bakteri dalam apel konvensional. Keragaman bakteri ini baik untuk kesehatan usus.

Selain itu, pada apel konvensional ditemukan pula bakteri parasit atau patogen dari keluarga Escherichia-Shigella yang menjadi dalang diare dan penyakit usus. Bakteri ini tidak ditemukan pada apel organik. Pada apel organik justru ditemukan bakteri probiotik yang menyehatkan seperti Lactobacilli.

Di apel organik juga ditemukan Methylobacterium yang memberikan rasa pada kulit dan daging lebih banyak dibandingkan pada apel konvensional. Bakteri ini meningkatkan rasa buah lebih alami dibandingkan dengan varietas yang ditanam secara konvensional. Peneliti menyarankan agar pembeli memilih mengonsumsi apel organik, ketimbang apel konvensional.

“Perbedaan antara apel organik dan konvensional tentu saja dapat dikaitkan dengan berbagai faktor dalam kondisi pertanian dan penyimpanan,” simpulan dari penelitian tersebut, seperti dikutip CNN.

Jual Plastik UV (Ultraviolet)
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Dibuang, Ternyata Biji Apel Punya Manfaat Tersembunyi"

Posting Komentar