HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Begini Cara Benar Ternak Ayam dengan Sistem Closed House

Produsen Plastik UV (Ultraviolet) Berkualitas - Lim Corporation

Bisnis peternakan ayam selalu menjadi incaran peternak pemula. Kini, peternakan yang awalnya mengadopsi cara konvensional perlu dikembangkan lagi ke arah peternakan “Closed House” untuk memperoleh hasil ternak yang berkualitas. Nah, berikut ini tips beternak ayam sistem closed house yang wajib Anda simak.

BACA JUGA: 
1. Kenali lingkungan

Maksud dari mengenali lingkungan ialah Anda harus mengenali potensi pasar di mana Anda akan menjual ayam hasil produksi dari peternakan ayam Anda. Potensi lingkungan lainnya yang dapat Anda kembangkan, yaitu potensi pakan daerah Anda sehingga tidak membutuhkan pakan pabrikan. Hal ini juga akan menekan jumlah pengeluaran, khususnya pengeluaran pakan.

2. Tetapkan sistem pemeliharaan

Adapun sistem pemeliharaan dibagi menjadi open house dan closed house. Kandang closed house dibagi lagi menjadi kandang semi-intensif ataupun semi closed house dan intensif ataupun closed house sebab biaya pemeliharaan yang dibutuhkan dalam kandang intensif secara penuh.

Dalam pola pemeliharaan ini, beternak ayam dengan kandang semi-intensif atau semi closed house memberikan kepuasan terhadap hasil peternakan yang tidak maksimal.

3. Menggunakan kipas kandang


Pengelolaan peternakan closed house terdapat pada kemampuan kandang untuk menggunakan kipas kandang yang baik. Kipas kandang yang digunakan dapat berupa kipas kandang pabrikan atau kipas hasil rakitan sendiri. Tujuan dari penggunaan kipas kandang adalah menghasilkan kondisi kandang dengan suhu dan perputaran udara yang sejuk, terkontrol dan dingin, membuat ayam tidak stres, dan mampu meningkatkan produktivitasnya.

4. Menggunakan kontroler klimatron

Kontroler klimatron berfungsi dalam hal penggunaan kipas di dalam kandang. Alat ini berfungsi untuk mengontrol apakah kipas berfungsi atau tidak, mampu menyesuaikan kebutuhan akan sirkulasi udara pada kandang sehingga lebih efisien. Manfaat lainnya, ayam tidak perlu melakukan penyesuaian lingkungan dengan kontrol suhu dan sirkulasi yang terstandarisasi sehingga pertumbuhan bobot badan dapat terukur.

5. Usahakan listrik stabil

Keberadaan listrik sangat penting karena akan digunakan untuk mengoperasikan kipas. Oleh karena itu, Anda perlu menyiapkan genset sebagai cadangan listrik untuk mencegah terjadinya pemadaman listrik.

Jual Plastik UV Berkualitas
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Cara Benar Ternak Ayam dengan Sistem Closed House "

Posting Komentar