HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tahukah Kamu? Ini Cara Jitu Menggemukan Domba Pendaging

Jual Plastik UV (Ultraviolet) Murah - Lim Corporation

Mempunyai ternak domba pedaging yang gemuk pasti menjadi idaman para peternak. Namun tetapi, menggemukkan domba pedaging bukanlah perkara mudah ataupun remehkan sebab ternyata ada banyak hal yang wajib diperhatikan.

Namun, apa saja persiapan dasar yang diperlukan untuk pemeliharaan yang ideal sebuah peternak domba pedaging? Berikut ini ulasannya.

BACA JUGA:
1. Ilmu mengenai beternak
Hal yang pertama diperlukan ialah ilmu mengenai ternak domba yang benar beserta pendampingan dari berbagai mentor peternak senior yang sudah memiliki reputasi baik. Ini ialah dasar pondasinya. Semakin kuat pondasinya ataupun semakin kuat maupun banyak ilmu peternakan yang diperoleh, namun sangat bermanfaat ke depannya.

2. Pakan
Pakan menjadi satu poin yang bagi sebagian peternak domba kadang dikesampingkan. Hal ini terbukti dengan semakin berkurangnya budaya menanam pakan hijauan ataupun cenderung pada mengandalkan berbagai limbah pertanian rendah nutrisi untuk pakan dombanya.

Pada bisnis penggemukan kambing domba, kualitas pakan sangatlah menentukan, baik dari pakan hijauan maupun pakan tambahannya. Aneka jenis pakan hijauan untuk kambing domba yang tinggi nutrisi contohnya daun kaliandra, daun singkong , daun indigofera, daun gamal, daun  turi, daun sengon, daun pisang, daun pepaya, daun mahoni, daun rambutan, daun durian, daun angsana, daun kelor, daun sawit, daun alpukat, dan lain-lain.


Untuk jenis pakan tambahan yang umumnya diberikan dalam penggemukan kambing domba di antaranya ampas tahu, ampas singkong, ampas gandum, pohon ataupun kulit kedelai, kulit kacang hijau, bungkil sawit, bungkil coklat, kulit singkong, kulit ari jagung, kulit kopi, bekatul, konsentrat dan lain-lain.

3. Kandang yang ideal
Untuk menampung domba yang dapat digemukkan, terkadang kandang sangat mampu memengaruhi kenyamanan domba tersebut. bila ternak nyaman di kandangnya, dapat mempercepat berat badan mereka bertambah. Ini sangat berbeda sekali jika kandang si domba kondisinya kumuh, kotor, berbau, ternak akan sulit tumbuh berkembang.

Model kandangnya dapat dengan bodel kandang batre (sekat) ataupun kandang koloni. Kandang disesuaikan dengan kondisi di daerah masing-masing maupun jenis dombanya.

Produsen Plastik UV Merk Vatan
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tahukah Kamu? Ini Cara Jitu Menggemukan Domba Pendaging"

Posting Komentar