HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tips Menanam Umbi-umbian di Lahan Sempit dengan Aeroponik

Jual Plastik UV(Ultra Violet) - Lim Corporation

Apakah Anda berniat menanam umbi-umbian tapi tak memiliki cukup lahan? Anda bisa melakukan kegiatan tersebut meski di lahan sempit. Caranya, yaitu dengan sistem aeroponik.

Aeroponik merupakan suatu teknik budidaya tanaman sejenis hidroponik tanpa menggunakan media apa pun untuk tempat tumbuh. Jika biasanya hidroponik mengalirkan larutan nutrisi langsung ke tanaman, aeroponik menggunakan semburan larutan nutrisi dan menjadikannya sebagai kabut yang diarahkan langsung ke akar tanaman.

BACA JUGA:
Bila biasanya umbi-umbian seperti kentang ditanam di dataran tinggi dengan lahan yang cukup luas, dengan memakai aeroponik ini akan lebih mengefisienkan penggunaan lahan. Tanaman dapat tumbuh di lahan yang sempit ataupun tidak beraturan sekalipun tanpa perlu memerhatikan ketinggian tempat.

Anda bisa mengombinasikan dengan sistem vertikultur untuk lebih menghemat tempat karena dalam budidayanya tanaman ditanam secara vertikal. Sistem aeroponik ini juga bisa menjadi solusi terbaik bagi orang yang tinggal di dataran rendah, tapi ingin membudidayakan tanaman kentang ini.

Aeroponik buat umbi-umbian ini lebih banyak menguntungkan bukan hanya bisa ditanam di lahan sempit, tapi anda juga tidak perlu melakukan pengolahan lahan contohnya halnya penanaman secara konvensional. Anda hanya perlu mengatur larutan nutrisi agar selalu pas, baik dosis maupun intensitas pengabutan. Pastikan setiap tanaman mendapatkan nutrisi yang tepat dan instalasi berjalan dengan baik.


Pemasangan instalasi cukup mudah dan murah

Instalasi yang digunakan dalam sistem ini tidak membutuhkan biaya yang mahal. Hal yang dibutuhkan pada instalasi jenis ini hanyalah sprinkler atau sprayer dan pompa air dengan debit yang cukup tinggi. Pompa tersebut kemudian digunakan untuk menyemprotkan larutan nutrisi dari sebuah tandon ke akar tanaman yang menggantung melalui sprinkler.

Sprinkler air akan menyemprotkan larutan nutrisi dalam bentuk kabut langsung ke akar tanaman dan tetes air yang jatuh akan kembali ke tandon sehingga dapat digunakan berulang dengan penambahan AB Mix.

Terdapat dua jenis instalasi aeroponik, ialah bertekanan rendah atau tinggi di mana keduanya mempunyai perbedaan pada kekuatan kabut yang dihasilkan. Pengabutan dalam instalasi aeroponik ini tidak memerlukan daya listrik yang tinggi karena penyemprotan berlangsung secara berkala dengan menyemprot sekitar 2-3 menit, kemudian berhenti 3-5 menit. Teknik ini tentu akan lebih menghemat listrik dan juga memberikan ruang untuk akar bernapas sejenak.

Jual Plastik UV Vatan
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Menanam Umbi-umbian di Lahan Sempit dengan Aeroponik"

Posting Komentar