HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tips dan Trik Memilih Pakan Ayam Pelung Sesuai Kebutuhan

Jual Plastik Polybag Berkualitas - Lim Corporation

Pertumbuhan yang baik pada ayam pelung sangat bergantung pada pakan apa yang kita berikan. Pakan yang baik akan menghasilkan ayam pelung indukan yang baik. Akan tetapi, bagaimana tips memilih pakan ayam pelung yang baik?

BACA JUGA: 
Sebelumnya, perlu Anda ketahui, pemberian pakan secara rutin perlu dilakukan untuk menjaga kelangsungan hidup ayam pelung. Pakan merupakan sumber pokok untuk memberikan energinya agar dapat bergerak atau beraktivitas sehari-hari.

Seperti kita ketahui, ayam pelung adalah ayam asli Indonesia yang berasal dari daerah Cianjur, Jawa Barat. Ayam jenis ini memilki 3 sifat genetiknya, suara kokoknya panjang mengalun, pertumbuhannya cepat, postur badan ayam memiliki berat badan mencapai 3 kg lebih dengan postur ayam pelung yang cukup terlihat tinggi.


Dalam pemeliharaannya, kita harus selektif terutama saat memilih pakan yang baik untuk menghasilkan ayam pelung berkualitas. Kita juga harus memerhatikan usia ayam pelung, baik untuk ayam pelung anakan maupun indukan. Dengan begitu, kita dapat mengetahui porsi makan masing-masing sesuai dengan umurnya.

Biasanya, pakan ayam pelung sama seperti pakan ayam kampung biasa. Hanya memperlukan pakan berupa biji-bijian, tepung, ataupun jenis pakan lainnya. Bila dilihat dari bentuk fisik, ayam pelung memperlukan pakan seperti gandum, jagung, atupun pakan yang berbentuk butiran untuk sumber karbohidrat.

Pakan seperti tepung gandum, dedak gandum, tepung ikan berguna sebagai sumber protein dan karbohidratnya. Pakan yang berbentuk cair seperti minyak kedelai ataupun minyak ikan memerlukan untuk sumber energinya.

Untuk ransumnya, Anda bisa memberikan beberapa bentuk ransum seperti berikut ini.
  • Bentuk tepung komplit adalah tepung yang sudah digiling halus. Jenis ransum ini mudah diserap oleh usus sehingga ransum mampu diberikan buat ayam pelung anakan ataupun dewasa.
  • Bentuk butiran ialah bentuk ransum komplit yang diproses kembali membentuk butiran. Penggunaan ransum ini memang mengurangi pengeluaran. Namun tetapi, ransum ini hanya sesuai diberikan buat ayam pelung dewasa.
  • Bentuk butiran pecah ialah jenis ransum berupa tepung komplit yang diproses menjadi pecahan. Ransum ini cocok untuk semua usia ayam pelung.
Jual Plastik UV Merk Vatan
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips dan Trik Memilih Pakan Ayam Pelung Sesuai Kebutuhan"

Posting Komentar