HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Trik Jitu Budidaya Pepaya California di Pekarangan Rumah

Jual plastik Ultra Violet Murah - Lim Corporation

Pepaya california cukup populer karena pohonnya yang pendek serta buah yang besar, panjang, dan genjah. Tak sedikit pula yang mulai menanam tanaman buah ini di pekarangan rumah. Jika Anda juga tertarik, Anda bisa budidaya pepaya california di pekarangan rumah dengan mudah.

1. Pengolahan lahan tanam

BACA JUGA:
Sebelum menanam bibit tanaman pepaya california, lahan harus diolah terlebih dahulu. Bersihkan lahan dari gulma/rerumputan yang mengganggu pertumbuhan tanaman pepaya. Upayakan tempatnya berada di lahan yang terpapar sinar matahari langsung dan tidak terhalang, baik oleh tembok maupun tanaman lain.

Selanjutnya, buatlah lubang berukuran sekitar 0,5×1 meter dengan kedalaman 0,5 meter. Tanah bekas pembuatan lubang harus Anda jauhkan dari mulut lubang sejauh 0,5 meter agar tidak balik lagi. Kemudian, taburkan pupuk kompos matang di samping sekitar lubang tanam. Biarkan terkena angin dan kering kurang lebih seminggu. Baru setelah itu, pupuk kompos tersebut diaduk dengan tanah sisa lubang dan masukkan ke lubang tanam. Biarkan mengendap selama 1 minggu.


2. Cara menanam pepaya california

Setelah satu minggu, tanamlah bibit pepaya ke dalam lubang. Satu lubang untuk 2 bibit pepaya california. Hal ini bertujuan mengantisipasi jika nantinya salah satu dari bibit tersebut ternyata berbunga jantan atau berbuah bulat, Anda bisa menebangnya dan menyisakan satu pohon pepaya yang berbuah panjang.

Akan tetapi, jika keduanya ternyata pepaya yang berbuah panjang, tidak masalah jika Anda mempertahankan keduanya. Hanya saja dalam pemberian pupuknya sedikit lebih banyak dibanding yang satu lubang satu pohon pepaya. Biasanya, hal ini bisa Anda ketahui setelah pohon pepaya berumur sekitar 2,5 bulan. Pada saat itu akan terlihat apakah bunganya jantan, bulat, atau panjang.

Penanaman bibit pepaya california ke dalam lubang tanam sebaiknya Anda lakukan pada sore hari. Setelah itu, siramlah bibit pepaya california tersebut dengan air. Bisa juga langsung Anda sirami pupuk organik cair. Penyiraman berikutnya, lakukan secara berkala secukupnya, terutama pada saat musim kemarau sekitar Mei-September.

Jual Plastik UV Vatan Merk
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Trik Jitu Budidaya Pepaya California di Pekarangan Rumah"

Posting Komentar