HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tips Membersihkan Kandang Ayam Petelur dengan Cara Mudah

Jual Plastik UV (Ultraviolet) Berkualitas - Lim Corporation

Apakah Anda salah satu peternak ayam petelur? Apakah Anda sudah mengetahui teknik membersihkan kandang ayam petelur yang baik dan benar? Kandang ayam petelur harus rajin Anda bersihkan. Jika kandang ayam tersebut bersih, ayam petelur tentu menjadi sehat.

BACA JUGA: 
Akan tetapi, sekarang banyak sekali peternak yang malas untuk membersihkan kandang. Hal yang harus Anda mengerti adalah ayam petelur adalah hewan yang memiliki banyak kotoran. Apabila kotoran tersebut tidak dibersihkan dengan rutin, akan membuat kotoran menjadi menumpuk. Jika kotoran menumpuk, akan menimbulkan bau yang tidak sedap dan banyak bakteri dalam kandang tersebut.

Anda harus membersihkan kandang ayam petelur secara rutin. Salah satu bagian kandang yang wajib Anda bersihkan adalah bagian dalam. Anda harus menyapu bagian dalam kandang tersebut. Biasanya bagian dalam kandang akan terdapat banyak kotoran dari ayam ataupun sisa pakan ayam petelur.

Jika bagian dalam Anda bersihkan, ayam petelur akan menjadi sehat. Apabila bagian dalam tidak dibersihkan, akan membuat ayam menjadi kotor karena harus terkena kotoran yang ada di dalam kandang.

Selain bagian dalam kandang ayam petelur, ada bagian lain yang harus Anda bersihkan. Bagian yang dimaksud adalah bagian bawah kandang. Bagian bawah kandang akan menampung banyak kotoran ayam. Dengan demikian, Anda harus membersihkannya secara rutin.


Jika Anda tidak membersihkan bagian bawah kandang, akan muncul bau yang tidak sedap. Anda bisa menyapu bagian bawah kandang pada pagi dan sore hari. Jika tidak sempat untuk membersihkan dua kali sehari, Anda bisa membersihkannya satu kali sehari, yaitu pada sore hari.

Jika sudah membersihkan bagian dalam dan luar kandang ayam petelur, Anda harus menyemprotkan disinfektan ke kandang tersebut. Dengan menyemprotkan bahan kimia tersebut, bakteri yang ada dalam kandang akan menjadi mati. Bakteri yang yang ada dalam kandang akan menimbulkan banyak penyakit jika tidak dibasmi.

Anda harus menyemprotkan bahan kimia tersebut minimal 2 kali dalam seminggu. Apabila Anda melakukan penjelasan tadi dengan baik, kandang ayam akan menjadi lebih bersih dan sehat untuk ditempati ayam petelur. Tentunya, akan berpengaruh pada kesehatan dan produktivitas ayam petelur.

Produsen Plastik Ultraviolet 
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Membersihkan Kandang Ayam Petelur dengan Cara Mudah"

Posting Komentar