HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Tips Memilih Pakan Ayam Layer yang Perlu Kamu Diperhatikan

Jual Plastik UV(Ultra Violet) Murah - Lim Corporation

 Berikut pengetahuan yang wajib anda ketahui menggeluti bisnis ayam layer ialah pakannya. Karena, pakan menjadi penentu kesuksesan peternakan yang digeluti. Semakin berkualitas pakan yang diberikan ayam layer akan semakin produktif dengan menghasilkan banyak telur berkualitas. Nah, berikut ini tips memilih pakan ayam layer yang wajib Anda perhatikan.

BACA JUGA:
1. Tidak berbau tengik

Hal pertama yang harus diperhatikan dalam pemilihan pakan ayam layer adalah hindari pakan yang berbau tengik. Bau tengik pada pakan menandakan kondisinya sudah tidak bagus karena sudah ditumbuhi bakteri dan jamur. Jika tetap diberikan, akan menyebabkan gangguan pencernaan pada ayam.

2. Tidak menggumpal

Selanjutnya, pilihlah yang tidak menggumpal. Pakan yang masih bagus kondisinya tidak akan pernah menggumpal. Ketika digenggam, pakan tersebut bisa terurai dengan baik. Penggumpalan pada pakan ini bisa disebabkan oleh kerusakan komponen penyusun pakan tersebut.

3. Kaya protein

Tips memilih pakan ayam layer selanjutnya adalah pilihlah yang memiliki kandungan protein yang tinggi. Protein inilah yang nantinya bisa membuat tumbuh kembang ayam layer menjadi maksimal dan produktivitas ayam menjadi meningkat. Dari pada dengan kandungan ataupun nutrisi lain, protein inilah yang persentasenya paling digunakan oleh ayam layer.


4. Sesuaikan dengan periodenya

Anda juga harus memilih pakan ayam layer yang cocok dengan periodenya. Jangan pernah memberikan pakan ayam layer starter dengan pakan grower. Karena, nutrisinya tidak sesuai, begitu pula dengan teksturnya. Hal ini akan menyebabkan ayam mengalami masalah pencernaan, terutama bagi fase starter yang pencernaannya belum sempurna.

5. Pakan yang kering

Apa pun periode ayamnya, penting bagi Anda untuk memberikan pakan yang kondisinya kering. Pakan yang diberikan dalam kondisi basah hanya akan menyebabkan ayam layer terkena penyakit flu. Selain itu, kandungan air yang berlebihan juga akan menyebabkan kotoran ayam menjadi cair dan hal tersebut akan mengakibatkan kandang menjadi lebih berbau.

Jual Plastik UV Vatan
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memilih Pakan Ayam Layer yang Perlu Kamu Diperhatikan"

Posting Komentar