HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

4 Cara Praktis Menurunkan Suhu Rumah Burung Walet

Jual Plastik UV (Ultraviolet) Quality Import - Lim Corporation

Suhu memberi pengaruh besar terhadap perkembangan rumah burung walet. Pasalnya, populasi bisa bertambah apabila suhu di dalam rumah walet juga memadai. Namun, bagaimana cara menurunkan suhu rumah burung walet yang panas?

Baca Juga: 
Rumah walet memiliki suhu ideal, yakni sekitar 27°C-29°C. Apabila suhu sangat tinggi misalnya antara 30°C-32°C, hal ini akan mengakibatkan air liur yang diproduksi burung wallet cepat mengering. Untuk menstabilkan suhu ruangan rumah burung walet, bisa dilakukan dengan beberapa cara seperti berikut ini.

1. Membuat ventilasi udara menggunakan pipa paralon

Untuk mengatasi suhu panas, buatlah ventilasi udara dengan menggunakan pipa paralon yang memiliki ukuran 4 inci. Apabila ketinggian kamar sekitar 3-4 meter, pipa paralon disarankan agar dipasang dengan jarak 1 meter dari satu pipa ke pipa lainnya. Pada ketika pemasangan, dipastikan melakukan dua deret antara lain pada bagian atas dapat memberi jarak sekitar 60 cm dari plafon. Di samping itu, pada bagian bawah deretan pipa diberi jarak 60 cm dari permukaan lantai.

2. Mengecat dinding atau tembok luar rumah burung walet

Pada daerah yang memiliki suhu antara 30°C-32°C, sangat tidak diperbolehkan apabila menggunakan cat warna hitam kecuali pada lubang masuk burung. Sebab, warna yang sangat cepat menyerap panas adalah warna hitam. Namun untuk mengatasi penyerapan intensitas cahaya dari panas matahari, kita membutuhkan cat yang memiliki warna terang seperti putih.


Hal ini merupakan kebalikan daerah yang memiliki suhu dingin. Misalnya, suhu daerah tempat dibangun gedung walet berkisar 24°C-25°C, cat warna hitam pada dinding cukup membantu untuk menstabilkan suhu.

3. Menebalkan lapisan tembok atau dinding rumah burung walet

Dinding yang dicor dengan ketebalan yang cukup dapat membantu menstabilkan suhu karena panas tidak terlalu cepat menyerap ke bagian dalam rumah. Namun, apabila gedung terlanjur menggunakan dinding yang tipis, cara lain yang dapat ditempuh adalah dengan menambahkan styrofoam yang memiliki ketebalan 5 cm pada dinding.

4. Membuat hujan buatan

Tahukah Anda jika hujan buatan dapat dilakukan pada gedung walet? Dengan cara pemasangan sprayer yang telah dihubungkan dengan pipa, kemudian memasangnya di bagian atas atap rumah burung walet. Cara ini dapat bekerja ketika panas matahari pada saat tengah hari. Pada waktu tersebut, sprayer bisa dinyalakan sehingga suhu ruangan dapat diatasi dengan cepat serta mudah. Cara ini cukup efektif sebagai menstabilkan suhu gedung ataupun rumah burung walet yang panas.

Produsen Plastik UV Merk Vatan
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "4 Cara Praktis Menurunkan Suhu Rumah Burung Walet"

Posting Komentar