HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

5 Bahan Alami yang Ampuh Untuk Mengusir Hama Tikus di Sawah

Produsen Plastik UV Best Quality - Lim Corporation

Apakah Anda sedang terganggu dengan keberadaan tikus liar? Jangan khawatir, karena Anda bisa mengusir tikus-tikus tersebut hanya dengan bahan-bahan alami. Selain mudah ditemukan, penggunaan bahan-bahan ini pun tergolong mudah.

BACA JUGA: 
1. Daun mint

Daun mint banyak digunakan sebagai tambahan dalam makanan, minuman, dan sebagai penghias hidangan. Namun, daun mint juga bisa membantu Anda menyingkirkan tikus yang membandel. Larutkan daun mint pada air. Semprotkan air tersebut ke daerah-daerah yang sering dilalui oleh mamalia ini. Tikus tidak menyukai aroma mint sehingga ia akan menghindar.

2. Mengkudu

Buah yang satu ini terkenal akan khasiatnya bagi kesehatan. Selain itu, manfaat lain dari mengkudu adalah bisa membantu mengusir tikus di rumah Anda. Caranya dengan memotong buah mengkudu yang masih masak.

Letakkan daging buah tersebut di tempat yang dilalui oleh tikus. Aroma buah mengkudu yang menyengat cenderung tidak disukai oleh tikus. Namun, bila Anda benar-benar tidak menyukai aroma mengkudu juga sebaiknya jangan gunakan cara ini.

3. Durian

Buah durian memiliki kulit yang berduri tajam. Duri ini tidak disukai oleh tikus. Cara penggunaan durian untuk mengusir tikus bisa dilakukan dengan meletakkan kulit durian pada daerah yang dilalui tikus. Selain tekstur kulitnya yang berduri tajam, aroma buah durian juga tidak disukai tikus. Tikus pun akan menghindar.


4. Cabai rawit

Masih karena aromanya yang menyengat, kali ini jenis tanaman lain yang bisa mengusir tikus adalah cabai rawit. Bagian tanaman yang digunakan adalah buah cabai tersebut. Aroma yang kuat dari cabai rawit cenderung tidak disenangi oleh tikus dan membuatnya menyingkir.

Mula-mula, hancurkan cabai rawit hingga cukup lembut. Campurkan dalam air secukupnya dan masukkan ke wadah semprot. Semprotkan campuran tersebut ke daerah yang dilalui oleh tikus. Hati-hati saat menyemprotnya karena cairan ini sangat panas bila terkena mata.

5. Cengkih

Bumbu dapur yang satu ini digemari karena bisa memberikan aroma dan rasa yang nikmat. Walaupun demikian, tikus tidak menyukai aromanya. Oleh karena itu, pemberian cengkih di sudut-sudut dan jalan yang dilewati tikus bisa membantu mengusir hewan tersebut.

Plastik Ultraviolet Protector
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Bahan Alami yang Ampuh Untuk Mengusir Hama Tikus di Sawah"

Posting Komentar