HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

5 Jenis Tanaman Hias Harum dan Cantik yang Biasanya di Tanam

Jual Platik UV (Ultraviolet) Quality Import - Lim Corporation

Tanaman hias biasanya ditanam karena bisa memberikan keindahan di halaman ataupun bagian dalam rumah. Meskipun demikian, ada beberapa jenis tanaman hias yang ditanam karena aromanya yang harum. Berikut ini beberapa jenis tanaman hias harum yang biasa ditanam.

BACA JUGA: 
1. Kenanga

Bunga kenanga memang tidak semen colok bunga pada tanaman hias lainnya. Namun, aroma dari bunga kenanga sangat kuat. Tanaman hias harum ini banyak ditanam di pekarangan rumah dan bunganya banyak dimanfaatkan untuk acara adat. Bunga kenanga sendiri berwarna kuning dengan bagian kelopaknya berwarna hijau.

2. Melati

Tanaman hias harum tak lengkap tanpa kehadiran bunga melati. Bunga yang satu ini memiliki nama ilmiah Jasminum sambac dan sangat banyak ditanam sebagai tanaman hias di pekarangan rumah.

Bunga melati berwarna putih dengan aroma yang sangat khas. Aroma ini akan menguat di malam hari. Tanaman melati dapat tumbuh merambat hingga mencapai ketinggian 5 meter. Biasanya, tanaman ini dililitkan pada pohon lain atau tiang rambatan.

3. Kaca piring

Bunga kaca piring dikenal juga sebagai bunga gardenia, atau nama ilmiahnya Gardenia augusta. Tanaman ini merupakan tanaman hias berukuran besar yang bisa ditanam dalam pot ataupun ditanam langsung di halaman rumah.

Ciri khas bunga kaca piring adalah warnanya yang putih bersih. Kelopak kaca piring hampir mirip dengan kelopak mawar yang tumbuh bertumpuk. Ketika sudah mekar, bunga ini akan mengeluarkan aroma yang harum dan khas.

4. Sedap malam

Nama lain dari tanaman sedap malam adalah arumdalu. Bila didekati, penampakan dari bunga sedap malam hampir mirip dengan aroma bunga melati. Namun, warna sedap malam cenderung lebih kehijauan.


Sama seperti melati, sedap malam juga akan mengeluarkan aromanya pada malam hari. Sedap malam juga bisa ditanam dalam pot. Anda bisa meletakkan tanaman hias harum ini di dalam ruangan. Hal ini karena sedap malam tidak memerlukan cahaya matahari dalam jumlah banyak.

5. Kamboja

Tanaman kamboja dikenal sebagai salah satu tanaman hias harum karena bunganya yang sangat wangi. Bunga ini pun identik dengan pemakaman karena tanaman kamboja sering ditanam di daerah pemakaman.

Aroma bunga kamboja akan lebih semerbak di malam hari, sama seperti bunga melati dan sedap malam. Aroma ini digunakan kamboja untuk menarik serangga agar bisa menyerbukinya.

Plastik Ultraviolet Protector
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Jenis Tanaman Hias Harum dan Cantik yang Biasanya di Tanam "

Posting Komentar