HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

7 Jenis Media Tanam Hidroponik yang Sering Digunakan Pekebun

Produsen Plastik UV (Ultraviolet) Best Quality - Lim Corporation

Jenis media tanam hidroponik yang dapat dijadikan pilihan sesuai dengan kebutuhan ada beberapa macam. Keuntungan dari media tanam hidroponik ini salah satunya ialah mampu digunakan lebih dari satu kali sehingga lebih menekan biaya produksi.

Baca Juga: 
Berikut ini dapat dijelaskan beberapa bentuk media tanam hidroponik yang umum digunakan pembudidaya dengan cara hidroponik.

1. Arang sekam

Arang sekam ataupun sekam bakar ialah salah satu media tanam yang paling digunakan untuk bertanam. Media tanam hidroponik menggunkan arang sekam ini menggunakan daya ikat air yang sangat baik dan memiliki aerasi yang cukup bagus. Disamping itu, media ini pun termasuk organik yang ramah lingkungan.

2. Rockwool

Rockwool ialah salah satu media tanaman hidroponik yang banyak digunakan oleh pembudidaya. Media tanam rockwool ini memiliki bahan dasar dari batuan vulkanik yang telah diproses dengan suhu yang sangat tinggi sehingga berubah bentuk seperti kapas yang lembut dan memiliki daya serap tinggi.

3. Serbuk kayu

Tidak seluruh tanaman hidroponik dapat menggunakan media ini. Beberapa tanaman yang cocok contohnya jamur sebab membutuhkan media tanam dengan kelembapan tinggi. Serbuk kayu pun dapat Anda gunakan untuk beberapa tanaman lainnya sebagai lapisan paling atas.

4. Spons/foam

Ternyata ada spons yang dapat digunakan sebagai media tanam hidroponik. Spons ini dapat menyerap air secara cepat, itu alasannya akar tanaman akan dapat disangga cukup bagus oleh bahan ini. Media ini memiliki sifat yang sama dengan busa pada biasanya, bila media ini dibuat khusus untuk tanaman hidroponik. Dengan begitu, busa ini selalu berada dalam keadaan bersih dan steril.


5. Cocopeat

Media tanam ini ialah hasil olahan dari sabut kelapa, dengan hasil olahannya berbentuk serbuk. Oleh sebab itu bentuknya yang serbuk, cocopeat mudah memadat jika terkena air. Daya serap air yang tinggi, tidak diimbangi dengan sirkulasi yang baik, dapat membuat media ini menghambat sehingga rentan mengakibatkan akar tanaman membusuk.

6. Hydrogel

Bagi Anda yang mau menanam tanaman hidroponik di dalam vas, gunakan saja hydrogel. Ini ialah sebuah gel yang dapat menyerap air dalam jumlah banyak. Bentuknya yang warnanya warni, pasti mau indah saat dilihat. Disimpan dalam vas transparan, dengan tanaman yang cantik pastinya akan membuat ruangan terasa berwarna dan terkesan segar.

7. Kapas

Untuk pembenihan dari benih atau semai, Anda mampu menggunakan kapas yang sudah diberi air. Dengan air dan pemberian pupuk yang cukup, pembibitan akan berlangsung dengan bagus hingga akhirnya siap untuk dipindahkan.

Produsen Plastik Ultraviolet
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Jenis Media Tanam Hidroponik yang Sering Digunakan Pekebun"

Posting Komentar