HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

7 Jenis Tanaman Hias yang Ampuh Untuk Mengusir Nyamuk

Dstributor Plastik UV (Ultraviolet) High Quality - Lim Corporation

Sulit tidur karena di rumah banyak gerombolan nyamuk? Keberadaan nyamuk memang sangat mengganggu, terlebih ketika menjelang tidur. Itu tandanya Anda membutuhkan tanaman anti serangga untuk menangkal mereka. Cara ini merupakan cara alami yang paling aman dan nyaman bagi Anda dan keluarga. Berikut ini beberapa jenis tanaman anti serangga yang bisa Anda tanam di halaman rumah.

Baca Juga:
1. Lavender

Lavender merupakan tumbuhan dari suku Lamiaceae (tumbuhan berbunga). Berabad-abad manusia telah lama mengenal tanaman ini karena baunya yang wangi dan coraknya yang indah. Walaupun orang menyukai lavender, bau tanaman ini tidak disukai kebanyakan serangga seperti ngengat, capung, dan nyamuk.

2. Sereh

Sangat tidak disukai nyamuk, itulah kelebihan tanaman sereh. Kemampuan sereh dalam mengusir nyamuk, tiada lain karena adanya kandungan citronella pada akar sereh. Seperti diketahui, citronella merupakan sebuah minyak alami yang tidak disukai kebanyakan serangga. Sereh juga telah menjadi salah satu rempah-rempah wajib bagi beberapa masakan di Nusantara, misalnya opor ayam dan rendang.

3. Daun salam

Di samping bermanfaat sebagai rempah masakan, ternyata pohon salam tidak disukai oleh sebagian besar serangga pengganggu. Hal itu berkat aroma yang dikeluarkan senyawa kimiawi dari daun salam, yaitu eugenol dan metil kavikol.

4. Kecombrang

Kecombrang merupakan tanaman yang telah dikenal baik masyarakat Indonesia sebagai campuran bumbu masakan dikarenakan rasanya yang enak. Selain enak, tumbuhan ini juga memiliki bunga yang cukup indah dan aromanya tidak disukai nyamuk dan serangga lainnya.

5. Chrysanthemums

Hampir semua jenis serangga tidak menyukai tanaman hias chrysanthemums atau chrysantium. Berkat kandungan kimiawi alami di dalam chrsantium yakni pyrethrum, gerombolan serangga tidak ingin dekat-dekat tanaman ini. Kenapa serangga tidak ingin dekat chrsantium? Hal itu dikarenakan jika ada serangga yang hinggap dan menghirup aroma bunga ini, serangga tersebut akan mati seketika.


6. Marigolds

Marigolds adalah jenis tanaman hias bunga asli dari Amerika Tengah, contohnya Meksiko ataupun Panama. Marigolds di Indonesia sendiri dikenal kenikir. Pada beberapa tempat di tanah air, marigolds disebut pula bunga tahi ayam disebabkan bunga ini mengeluarkan aroma yang kurang sedap. Aroma menyengat itu pun tidak disukai serangga seperti nyamuk sehingga marigolds menjadi tanaman yang dapat mengusir nyamuk dengan cara aromatik.

7. Geranium

Geranium banyak diburu karena memiliki bentuk bunga yang cukup indah dan cantik saat bermekaran. Di balik kecantikan bunga geranium, ternyata tanaman ini sangat tidak disukai oleh beberapa serangga seperti nyamuk. Hal itu dikarenakan tanaman antiserangga ini mengandung zat geraniol dan sitronelol.

Distributor Plastik Ultraviolet
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Jenis Tanaman Hias yang Ampuh Untuk Mengusir Nyamuk"

Posting Komentar