HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

7 Strategi Tepat Pemasaran Ayam Potong Yang Sukses

Produsen Plastik UV (Ultraviolet) Best Quality - Lim Corporation

Potensi bisnis ayam potong cukup menggiurkan. Pasalnya, masyarakat kini mulai sadar akan kebutuhan akan ayam potong selalu meningkat setiap harinya. Akan tetapi, jika strategi pemasaran ayam potong kurang tepat, Anda tetap akan merugi. Oleh karena itu, Anda perlu memerhatikan beberapa strategi tepat seperti berikut ini.

Baca Juga:
1. Penghematan biaya operasional

Biaya operasional, khususnya untuk urusan pakan ternak, bisa ditekan. Hal ini mungkin terjadi karena ayam adalah hewan omnivora, yang berarti mampu memakan berbagai jenis bahan makanan. Dengan demikian, tidak ada tuntutan bahwa ayam harus makan pakan ternak. Anda bisa bekerja sama dengan penjual dan pedagang di pasar sehingga sayur, umbi, dan limbah pasar yang sekiranya bisa dan aman diolah sebagai pakan bisa dikumpulkan.

2. Hubungan baik dengan penjual di pasar

Menjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan penjual itu penting. Dengan menjadi seorang pebisnis yang ramah dan tidak arogan sudah akan sangat membuat Anda disegani. Selain itu, sikap serta kualitas dari ayam Anda pun juga sudah pasti harus baik. Hubungan baik ini akan sangat berguna dalam proses pemasaran ayam potong Anda ke pedagang yang ada di pasar.

3. Penjualan dengan sistem eceran

Salah satu yang cukup dihindari adalah sistem eceran. Padahal, banyak pembeli yang memerlukan juga ayam dalam jumlah kecil, khususnya keluarga yang tempat tinggalnya berdekatan dengan Anda. Dengan cara ini, bisnis pun bisa lebih menjangkau banyak pembeli.

4. Kerja sama yang baik dengan Dinas Kesehatan

Walau memang tidak berkaitan langsung dengan proses pemasaran, ini terkait dengan biaya operasional, khususnya dalam hal vaksin dan penyuluhan. Dengan adanya relasi yang baik, Anda akan sering diundang ke penyuluhan sehingga Anda selalu mendapatkan info terbaru terkait kesehatan ternak. Sangat mungkin juga bagi Anda untuk mendapatkan vaksin secara cuma-cuma.


5. Memasang harga yang lebih bersahabat

Orang sering lebih memikirkan keuntungan besar dari satu penjualan sehingga keuntungan yang dicari dari satu penjualan pun harus besar. Padahal, akan jauh lebih baik bila mampu memberikan harga yang lebih terjangkau bagi pembeli dan pedagang yang mengambil ayam dari Anda. Dengan harga yang lebih rendah, keuntungan besar memang tidak langsung didapatkan, tapi setidaknya orang akan jauh lebih senang membeli ayam dari bisnis Anda.

6. Perawatan yang baik

Tentu, semua mengharapkan ayam yang sehat dan kondisinya bagus. Untuk itu, perawatan adalah hal yang penting. Kesehatan ayam dan kebersihan kandang adalah hal yang perlu diperhatikan. Pakan dan suplemen juga patut menjadi poin penting untuk selalu dipertimbangkan.

7. Komunikasi yang baik dengan pebisnis ayam lainnya

Walau kompetisi dan persaingan itu ada, bukan berarti bahwa semua adalah musuh. Komunikasi dan relasi baik tetap perlu dijaga. Sebenarnya, selalu ada semacam perkumpulan yang bisa menjadi tempat untuk menjalin relasi. Sudah pasti, banyak hal yang bisa didapatkan, mulai dari informasi tentang perawatan dan kesehatan ternak, bahkan juga untuk belajar dari mereka yang sudah berpengalaman.

Produsen Plastik UV Merk Vatan
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Strategi Tepat Pemasaran Ayam Potong Yang Sukses"

Posting Komentar