HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Jangan Asal, Ini Cara Mengawinkan Burung Lovebird dengan Benar

Jual Plastik UV (Ultraviolet) Quality Import - Lim Corporation

Saat ini, banyak pemula yang mencari tips mengkawinkan burung lovebird. Burung lovebird sendiri mempunyai bulu yang cerah, suara kekek yang khas ataupun panjang serta menggemaskan. Selain itu, burung ini pun selalu terlihat bersih dan menarik.

Baca Juga:
Di Indonesia banyak yang membudidayakan burung lovebird ini. Pembudidayaan semakin banyak sebab banyaknya perlombaan tingkat regional ataupun internasional.

Seperti yang diketahui, banyak yang mengatakan bahwa burung ini termasuk burung yang setia ataupun sering terlihat bersama-sama. Namun, ada saat-saat di mana burung tidak berpasangan ataupun bersama sesama jenis. Hal tersebut tentunya dapat mengganggu perkembangbiakan. Jadi, berikut ini ada beberapa metode yang dapat Anda pakaikan untuk mengawinkan lovebird kesayangan.

Metode berkelompok

Metode ini juga biasa dilakukan oleh breeder yang kesulitan menentukan jenis kelamin dari burung yang dimiliki. Selain itu, metode ini akan memudahkan Anda dalam menyeleksi. Sebab, seleksi alam akan berjalan dengan cara sendiri. Betina akan mencari jantannya dalam satu sangkar.


Yang perlu diperhatikan selanjutnya adalah Anda harus menggunakan kandang atau sangkar yang luas. Meskipun jenis burung lovebird ini tidak terlalu besar, beberapa burung di dalam satu sangkar kecil akan membuatnya stres.

Selain sangkar yang besar, siapkan juga sangkar kecil (gupon) di dalam sangkar besar. Gupon ini harus cukup menampung minimal dua burung lovebird.

Metode poligami

Sesuai namanya Anda tinggal menyiapkan pejantan dari burung lovebird dan siapkan pada satu kandang. Selain itu, siapkan 3 betina burung lovebird, lalu masukkan ke satu kandang. Menurut seorang breeder, pejantan lovebird bisa membuahi 4 sampai 5 burung sekaligus, tapi Anda bisa memaksimalkan hanya dengan 3 burung betina.

Berikut ini tahapan memilih indukan dan mengawinkan burung lovebird.

  • Pilihlah indukan yang sehat tentunya baik serta sehat. Selain itu, pilih burung lovebird dewasa.
  • Jika burung lovebird masih muda, Anda bisa menyatukan jantan dan betina secara langsung, lalu biarkan burung nya beradaptasi. Jika sudah matang, pisahkan dulu burung jantan dan betina, lalu dekatkan sangkar. Jika sudah rukun atau baik, baru bisa disatukan. Jika burung lovebird terlihat sudah saling menyisir bulu, burung sudah rukun.
  • Karena menjodohkan burung lovebird ketika dewasa cukup sulit, Anda bisa menjodohkan burung ketika masih kecil atau remaja. Umumnya, para breeder melakukan hal tersebut.
Jual Plastik UV Merk Vatan
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Asal, Ini Cara Mengawinkan Burung Lovebird dengan Benar"

Posting Komentar