HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ciri-Ciri Beras Organik yang Berkualitas, Ketahui Agar Tak Tertipu Harga!

Distributor Plastik UV (Ultraviolet) High Quality - lim Corporation

Kesadaran akan kesehatan mendorong masyarakat untuk beralih ke produk organik unggul, termasuk juga beras organik yang menjadi kebutuhan harian. Diikuti dengan kata organik, tentu saja beras yang dimaksud dikembangkan tanpa pupuk kimia serta pestisida sehingga sudah pasti lebih menyehatkan.

Baca Juga:
Sayangnya, menemukan produk organik masih sedikit sulit. Pasalnya, banyak ‘pedagang nakal’ yang mengaku beras varietas biasa sebagai varietas organik demi meraih keuntungan lebih. Belum lagi ‘kecurangan’ seperti menambah pemutih atau pengawet agar beras terlihat lebih berkualitas.

Cara Membedakan Beras Organik dengan Non Organik

Nah, agar tak tertipu, penting bagi Anda untuk mengetahui ciri beras non organik dan organik. Ciri yang paling mencolok adalah dari permukaan beras. Hasil pertanian organik memiliki permukaan lebih licin dan mengkilat. Ketika dimasak, hasil pertanian organik lebih pulen dan beraroma. Ciri yang paling tak bisa ditipu adalah ketahanan beras ketika sudah dimasak. Beras varietas organik mampu bertahan hingga 3 hari jika dimasak dengan cara konvensional. Sedangkan beras non oraganik akan lebih mudah basi.


Jenis Beras Apa yang Paling Baik?

Sudah tahu ciri beras organik yang berkulitas namun masih bingung jenis beras apa yang paling baik dikonsumsi? Beras Menthik Wangi dan Beras Menthik Wangi Susu mungkin bisa menjadi solusinya.

Baik menthik wangi maupun menthik wangi susu memiliki nutrisi yang banyak namun minim gula. Inilah mengapa dua jenis beras ini baik untuk kesehatan, terutama bagi penderita diabetes, kanker dan vertigo.

Menthik wangi memiliki ciri yang serupa dengan pandan wangi. Hanya saja warnanya sedikit terlihat kusam. Meski demikian, beras jenis ini akan mengeluarkan aroma harum ketika sudah masak.

Berbeda dengan menthik wangi yang memiliki warna kusam, menthik wangi susu memiliki warna putih susu seperti beras ketan. Hanya saja beras menthik susu tak sepulen atau selengket beras ketan.

Tergolong sebagai dua jenis beras yang berkualitas serta baik untuk kesehatan, sayangnya beras menthik wangi dan menthik wangi susu cukup sulit ditemukan di teko kelontong. Pasalnya, masih sangat sedikit petani yang membudidayakannya. Sedangkan permintaan terus meningkat, apalagi jika sudah mendekati hari raya.

Distributor Plastik UV Merk Vatan
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciri-Ciri Beras Organik yang Berkualitas, Ketahui Agar Tak Tertipu Harga!"

Posting Komentar