HUBUNGI KAMI

PLASTIK UV GREENHOUSE

Jual Plastik UV, Pabrik Plastik UV, Distributor Plastik UV, Plastik Ultra Violet, Plastik UV Untuk Greenhouse, Jual Plastik UV di Surabaya, Harga Jual Plastik UV, Jual Plastik UV Untuk Greenhouse, Cara Jual Plastik UV, Plastik UV Untuk Greenhouse Atap Greenhouse, Iklan Plastik UV, Daftar Harga Plastik UV, Plastik Ultraviolet, Plastik UV Untuk Atap Kandang Ternak, Plastik UV Untuk Alas Kolam Ikan, Plastik UV Untuk Pengeringan (Penjemuran)


Hubungi Kami
• SMS/WA/Call: 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 08123.258.4950
Phone: 031- 8830487
• Email: limcorporation2009@gmail.com

Ingin Mempercantik dan Mempersejuk Apartemen? Begini Caranya!

Distributor Plastik UV (Ultraviolet) High Quality - Lim Corporation

 Terbatasnya lahan tak menjadi halangan untuk Anda bisa berkebun. Bahkan, Anda yang tinggal di apartemen pun bisa membuat kebun sendiri. Selain memberikan kesejukan, berkebun di apartemen juga baik untuk menangkal polusi udara perkotaan. Nah, tempat yang ideal untuk berkebun di apartemen ialah balkon dan teras. Penasaran bagaimana caranya? Yuk, simak ulasan berikut ini.

BACA JUGA: 
Gunakan pot atau wadah yang dapat menampung air dengan baik. Hal ini agar kelembapan tanah selalu terjaga sehingga Anda tak perlu memberikan perhatian khusus secara terus-menerus. Sebab, pot biasa yang tidak mampu menahan air dapat menyebabkan tanah cepat mengering dan membuat Anda harus rajin menyiramnya.

Hal tersebut tentu sangat merepotkan, bukan? Terutama, bagi Anda yang memiliki aktivitas padat di luar ruangan.

Sebelum membeli tanaman dan menanamnya, perhatikan dulu seberapa banyak sinar matahari yang masuk ke balkon atau teras apartemen Anda. Jika balkon atau teras terkena cahaya matahari langsung secara terus-menerus, pilihlah tanaman yang tahan terhadap panas.


Perhatikan juga apakah Anda lebih banyak menikmati balkon atau teras pada siang hari atau malam hari. Sebab, tanaman dengan bunga yang berwarna putih dan pastel akan terlihat indah jika dilihat saat malam hari. Sementara, bunga yang berwarna biru dan ungu memerlukan sinar matahari untuk menunjukkan keindahan warnanya.

Jika Anda lebih sering menikmati balkon di sore hari, Anda dapat mencoba menanam tanaman yang menghasilkan bau wangi di malam hari seperti nikotiana dan moonflower. Tanaman seperti kamboja jepang atau adenium juga sangat cantik ditanam menggunakan pot. Selain warna bunganya yang menarik, pohon ini tahan panas juga tak memerlukan perawatan khusus.

Untuk tempat yang sempit, pilihlah tanaman yang tidak akan membesar. Pilihlah tanaman yang berbentuk kolumnar dan pyramidal untuk tempat yang sempit. Lalu, jika sibuk, Anda dapat menanam tanaman yang dapat tumbuh sehat tanpa perhatian khusus, kecuali bila Anda tertantang untuk menanam tanaman yang Anda sukai.

Jual Plastik UV Murah
* Info Lengkap Mengenai Harga Plastik UV Klik tautan berikut ini http://bit.ly/hargaplastikuv

Bila Anda Membutuhkan Dan Ingin Memesan Plastik UV untuk greenhouse atau penjemuran atau digunakan untuk yang lainnya dengan harga murah silakan Anda menghubungi kami melalui SMS/CALL pada hari dan jam kerja (Minggu dan hari besar TUTUP)

Customer Service :
Telp: 031- 8830487 (Jam Kerja 08.00 - 16.00 WIB)
Mobile: 0877 0282 1277 / 0812 3258 4950 / 0852 3392 5564
Email: limcorporation2009@gmail.com
Atau chat langsung dengan admin klik salah satu tautan berikut:

Catatan :
– Minimal order 3 roll
– Kandungan UV protektor 5%, jika minta kandungan UV diatas 5% akan dikenakan harga untuk kenaikan tiap 1% nya Rp 500,-/kg
– Harga netto ( tidak termasuk PPN )
– Harga franco Surabaya, belum termasuk ongkos kirim Ke kota tujuan
– Harga tidak mengikat, bisa berubah setiap waktu

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingin Mempercantik dan Mempersejuk Apartemen? Begini Caranya!"

Posting Komentar